Lihat ke Halaman Asli

SATRIA WAHYU KUSUMA

Freelancer/Fotographer/Videografer

PR IPNU & IPPNU Desa Jatisari Kecamatan Subah Resmi Dilantik

Diperbarui: 23 Januari 2023   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi PR IPNU & IPPNU

Subah - Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdhatul ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul ulama (IPPNU) Desa Jatisari Kecamatan Subah masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik di Masjid Jami’ Shirotul Muslimin Desa Jatisari Kecamatan Subah, Minggu (22/1/2023)

Pelantikan bertema ” Aktualisasi pelajar Didalam Masyarakat” Turut dihadiri oleh Ketua Tadfidziah MWCNU kecamatan subah Kyai Muhammad Matin, kepala Desa Jatisari M. Yahir S.pd, PR NU Jatisari beserta badan otonomnya serta PAC kecamatan subah.

M. Yahir S.pd selaku kepala Desa Jatisari mengucapkan selamat atas dilantiknya PR IPNU & IPPNU Desa Jatisari saya harap agar seluruh anggota bisa menunjukkan eksistensinya di dalam masyarakat khususnya di Desa Jatisari.

”Semoga dalam kepengurusan PR IPNU & IPPNU Desa Jatisari kedepannya dapat lebih maju serta menunjukan sinergi untuk bangsa dan negara ini,” Tegasnya

Ketua PAC IPNU kecamatan Subah, Arya Dika mengatakan bahwa pentingnya mempertahankan solidaritas dan terus menghasilkan kader unggul yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dokumentasi PR IPNU & IPPNU

Disisi lain ketua IPNU terlipih Martiza Rizki Noufaldi dan ketua IPPNU terpilih Hanifah Atmarida, keduanya berjanji akan menjalankan amanat organisasi sesuai amanah dengan harapan mendapat dukungan dari semua jajaran pengurus ranting.

“Saya harap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar bisa bersama-sama menjalankan organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan tema pelatikan yakni, Aktualisasi pelajar di dalam masyarakat,” ucap Hanifah, selaku ketua IPPNU terpilih.(LPP IPNU SUBAH/Satria)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline