Lihat ke Halaman Asli

Polsek Setu Giat Tanam Pohon Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Diperbarui: 27 Juni 2024   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bekasi - Polsek Setu, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka peringatan ke 78 hari Bayangkara Tahun 2024, yang berlokasi di Situ Burangkeng, Kp. Burangkeng, RT. 004, RW. 006, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kamis, 27 Juni 2024, pukul 07.20 WIB s.d 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Setu, Iptu Eko Pamungkas dan dihadiri, Muhamad Jaja Kordinataor BBWS Ciliwung - Cisadane serta 20 personil Polsek Setu.

Dalam kegiatam tersebut Personil Polsek Setu yang dipimpin Waka Polsek Setu menanam 59 pohon dibantaran Situ Burangkeng sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke 78.

"Hari ini kami dari Polsek Setu melakukan penghijauan dibantaran Situ Burangkeng untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 78," ujar Iptu Eko Pamungkas.

Lebih lanjut ia mengatakan, adapun yang kami tanam berupa pohon Alpukat, Pete dan Sirsak dengan total 59 pohon.

"Semoga pohon yang kami tanam dapat bermanfaat, selain sebagai tempat penyimpanan karbon, pohon juga berfungsi untuk konservasi tanah, hingga mengatur siklus air dan mudah-mudahan buahnya kelak bisa dinikmati orang banyak," pungkasnya.

(Red)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline