Lihat ke Halaman Asli

Ketua Departemen Gen Z DPP PPP bersama Dinda Rembulan Calon DPD RI Gelar Diskusi Kebangsaan

Diperbarui: 3 November 2023   21:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jakarta - Abdul Rafi Siregar Ketua Departemen Generasi Z (Gen Z) DPP PPP bersama Dinda Rembulan calon DPD RI gelar diskusi kebangsaan yang bertempat di Cafe Livin Sky Lounge, Jl. Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Jum'at, 03 November 2023.

Acara bertujuan untuk mengajak kaum pemuda-pemudi (Gen Z) agar mau berpartisipasi dan peduli terhadap budaya dan politik.

Turut hadir dalam diskusi, D.M. Amir Gandhi, Anggota DPRD Kota Pangkal Pinang, Abdul Rafi Siregar Ketua Gen Z DPP PPP, Dinda Rembulan calon DPD RI, serta puluhan pemuda-pemudi.

Dalam sambutannya, Dinda Rembulan mengajak Gen Z untuk mau berpartisipasi terhadap politik.

"Semua yang kita lakukan berhubungan dengan politik. Segala kebijakan-kebijakan pemerintah berlaku didalam kehidupan kita," ujarnya.

Jadi, lanjutnya mengatakan, mulailah dari sekarang untuk berpartisipasi dalam politik, karena kedepannya kita tidak tahu akan jadi apa. Dan semoga semua yang hadir disini kedepannya bisa masuk ke pemerintahan.

Dikesempatannya, Abdul Rafi menyampaikan Generasi Z harus paham budaya dan mengerti politik.

"Pergerakan saya untuk membangkitkan semangat Gen Z selalu diberi support oleh Bapak Sandiaga Uno. Beliau orang yang sangat peduli akan masa depan generasi muda," ucapnya.

"Disini saya mengingatkan kepada Generasi Z agar selalu menjaga dan melestarikan budaya Indonesia, karena budaya adalah jati diri kita," tegasnya.

Selain itu, ucapnya, Gen Z harus mengerti dan peduli terhadap politik, jangan sampai hak kita disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline