Lihat ke Halaman Asli

Satria Adhika Nur Ilham

TERVERIFIKASI

Freelancer

Laksanakan Suntik Gratis Vitamin C, JNE Bantu Karyawan dan Masyarakat Menghadapi Era New Normal

Diperbarui: 15 Juni 2023   19:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemberian Suntik Vitamin - C kepada Ksatria JNE Jambi, sumber : Dok. JNE

Sebagaimana kita ketahui, pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang signifikan bagi kehidupan masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Berbagai macam penanganan telah dilakukan berbagai pihak; baik itu dari masyarakat, pemerintah, ataupun penyelenggara usaha maupun jasa.

Sebagai perusahaan logistik dan ekspedisi barang yang populer di Indonesia, JNE turut serta membantu masyarakat dalam menghadapi era new normal. Untuk membantu mewujudkan hal tersebut, JNE meluncurkan Program Suntik Gratis Vitamin-C. 

Program Suntik Gratis Vitamin-C yang dilaksanakan oleh JNE yang bekerja sama dengan CEO Forum ini bertujuan untuk memberikan suntikan Vitamin-C kepada karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat umum sebagai langkah meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Program Suntik Gratis Vitamin-C ini dilaksanakan secara serentak di beberapa kantor cabang JNE. Sebanyak 5000 dosis Vitamin-C disediakan untuk karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat umum di Kantor JNE Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Cikarang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Pelaksanaan program ini menjadi bukti nyata komitmen JNE dalam mendukung program pemerintah untuk membangkitkan perekonomian nasional.  

Foto bersama Samsul Djamaludin Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head JNE dan beberapa tokoh. Sumber : dok. JNE

Acara pembukaan Program Suntik Gratis Vitamin-C dibuka oleh Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head JNE, dan dihadiri oleh beberapa tokoh: Trisya Suherman selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu SH.MM, Camat Kecamatan Grogol Petamburan Drs. Joko Mulyono, Lurah Tomang Dra. Dwi Kurniasih. MA, serta jajaran Koramil 03 Grogol Petamburan. Acara ini berlangsung di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat.

Dalam acara pembukaan, beberapa tokoh menyampaikan beberapa hal mengenai program Suntik Gratis Vitamin-C yang diadakan oleh JNE. Baik itu berupa manfaat, tujuan, dan apresiasi yang diberikan terhadap program ini.

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, mengungkapkan bahwa Program Suntik Gratis Vitamin-C ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat umum. Dengan memberikan suntikan Vitamin-C secara gratis, diharapkan daya tahan tubuh mereka menjadi lebih kuat dan bugar, terutama dalam bekerja. Hal ini juga merupakan upaya untuk mempertahankan produktivitas karyawan dalam menghadapi era new normal pasca pandemi Covid-19.

Produktivitas karyawan memang menjadi perihal yang amat penting, khususnya di era new normal ini. Namun, selain produktivitas, tentunya perihal kesehatan juga menjadi hal yang tak bisa diabaikan. 

Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head JNE, menambahkan bahwa kegiatan suntikan Vitamin-C ini diadakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan seluruh karyawan JNE, khususnya mereka yang berada di garda terdepan seperti kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Dengan memiliki kesehatan yang baik, karyawan JNE akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline