Lihat ke Halaman Asli

Tanaman Hias, Berpengaruh pada Aura Baik Rumah Pemiliknya

Diperbarui: 21 Juli 2023   20:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar Milik Pribadi

Tanaman hias merupakan tanaman yang ditanam dalam pot dengan perawatan yang mudah, cukup menggunakan pupuk kandang, dan mencabut rumput yang jadi disekitaran potnya, tanaman hias memberikan aura positif pada rumah pemiliknya.

Jenis tanaman hias juga beragam dari mulai talas hias, tanaman bintang sampai dengan dengan kantung semar dan masih banyak lainya, kerap menjadi primadona bagi ibu rumah tangga untuk menanamnya di halaman atau beranda rumah.

Penggunaan tanaman hias sebagai seni pada rumah mampu memberikan dampak positif dimana aura baik justru muncul dan menimbulkan kesan yang harmonis bagi siapapun yang melihatnya seperti tamu.

Hal tersebut akan juga berdampak positif pada hubungan relasi yang lebih baik tentunya dari mulai bisnis sampai tali kekeluargaan, tanaman hias akhir - akhir ini viral dan menjadikan penjualnya banyak permintaan karena maraknya trend mengoleksi tanaman hias yang beredar di media sosial.

Ada alasan yang rasional menanggapi hal itu, diantaranya akan membawa aura segar bagi rumah yang didasarkan akan banyak warna yang memanjakan mata dari tanaman hias untuk sekedar dilihat oleh mata.

Selain itu baik juga untuk mood bagi setiap pemiliknya apabila diletakan secara tertata itu dikarenakan efek seni dari tanaman itu sendiri.

Demikian semoga bermanfaat, salam sejahtera untuk kita semua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline