Lihat ke Halaman Asli

Pacar Diprediksi Tidak akan Minta Putus, Hingga 2024 Mendatang

Diperbarui: 17 Juli 2023   16:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar Milik Pribadi

2024 mendatang akan ada musim kampanye nih, ia dimana setiap partai politik yang akan turut serta mengisi dan memeriahkan hajat demokrasi di indonesia berlomba - lomba nantinya dalam memikat calon pemilihnya.

Diprediksi pacar anda tidak akan minta putus deh ya minimal hingga 2024 mendatang, khususnya bagi pemilih pemula ya, yang notabene masih dari kalangan pemuda, pelajar juga mahasiswa.

Gimana bisa demikian, bisa sajakan, pacar anda yang cantik atau tampan rupawan bak model itu, menjadi bagian dari tim sukses salah satu kontestan demokrasi, sudah bukan rahasia umum.

Kerap dengan berbagai macam cara kadang tak sedikit kontestan politik ini, mempengaruhi sanak sodara dan teman untuk menentukan pilihan bagi figurnya, dan itu sah - sah saja ko selama tidak melanggar regulasi yang ada.

Berbagai cara yang sah itulah yang kemudian menjadikan jejaring, keluarga kenalan bahkan juga barangkali pacar anda turut serta didalamnya.

Masalah kefiguran kerap kali dimunculkan dalam menjawab permasalahan yang ada, nah bagaimana sudah siap menjadi pemilih pemula, kalau sudah pastikan di 2024 nanti jangan terhasut oleh siapapun.

Tentukan pilihan sesuai isi hati teman teman pembaca sekalian yah, karena mengawal hak pilih adalah tugas kita bersama, jangan langsung mau ketika diajak begitu saja oleh pacar anda untuk memilih salah satu tokoh pastikan dulu tokoh figur kontestan itu nantinya sesuai dengan keinginan anda selaku pemilih, lihat visi misinya sekira berdampak baik dan berkelanjutan bagi tempat domisili dimana anda tinggal dan mampu menjawab tantangan yang ada serta berdampak bagi kemajuan, baru boleh.

Ayo memilih untuk indonesia, pastikan sampai saat waktunya tiba, telah matang dalam mengambil pilihan, jangan sampai menyesal, maka cermati terlebih dahulu perkembangan proses demokrasi yang ada dikita ya, sebagai bahan pembelajaran nantinya.

Dengarkan juga pendapat orang lain yang dekat, dan pandai pandailah juga dalam memilah dan memilih informasi yang sampai, hindari isu hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenaranya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline