Lihat ke Halaman Asli

Malam Minggu, Topik yang Selalu Jadi Bahan Konten

Diperbarui: 16 Juli 2023   02:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar Pribadi Patungan

Malam Minggu, Topik Yang Selali Jadi Bahan Konten.

Malam minggu, dibeberapa tulisam, vidio atau bahkan realitanya selalu jadi konten ada apa, mungkin ini menjadi pertanyaan sebagian besar orang.

Malam minggu umumnya memiliki perbedaan dari segi kondisi secara kelonggaran luang waktu dikarenakan pada hari selanjutnya minggu, menjadi hari libur atau tanggal merah dikalender.

Tanggal merah atau hari libur sendiri menjadikan banyaknya pekerja yang biasanya sibuk dengan rutinitasnya, dapat melepaskan beban kerjanya dihari libur sebagai sarana refreshing.

Malam minggu kerap digunakan sebagai ajang untuk merayakan libur di besok harinya, biasanya di isi dengan berbagai kegiatan sesuai dengan kehendak tiap tiap individu.

Mulai dari mengunjungi kekasih, mengajak teman nongkrong di tongkrongan, sampai dengan makan malam bareng atau nonton bareng.

Nah itu kemudian menjadi dasar mengapa malam minggu cenderung memiliki kesan tersendiri bagi sebagian orang, dimana pada malam itu tidak harus memikirkan pekerjaan diesok harinya, dari situ pula malam minggu menjadi trend untuk berbagai macam konten khususnya.

Entah kapan awal permulaan trending topik ini yang jelas ini begitu familiar dikalangan warga masyarakat di indonesia khususnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline