Lihat ke Halaman Asli

Viral, Julukan Plus Enam Dua di Kalangan Warganet

Diperbarui: 14 Juli 2023   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar Dokumen Milik Pribadi

Plus Enam Dua, apa yang terbesit dikepala pembaca ketika membacanya, ia plus enam dua merupakan sebutan dikalangan warga net dalam berkomunikasi di internet, merepresentasikan sosial budaya yang ada atau bahkan peradaban.

Merujuk kepada kamus besar bahasa indonesia istilah plus enam dua sendiri tidak termasuk didalamnya, istilah plus enam dua sendiri justru merujuk kepada awalan nomor kontak masyarakat umumnya di indonesia.

Bahasan ini kerap digunakan ketika menyinggung suatu fenomena yang sifatnya konten kebiasaan individu atau lebih yang terviralkan dan mendapatkan julukan dari netizen.

Istilah - istilah dalam dunia maya ini menjadi kemudian kebudayaan, perkembangan budaya baru yang lahir di generasi Z dimana sifatnya mendominasi dan mudah menyebar di ruang lingkupnya.

Dari platform ke platform aplikasi yang ada pada gadget, sebutan plus enam dua menjadi trending topik akhir - akhir ini dan memulai eksistensinya sejak permulaan kebudayaan yang ada pada dunia maya.

Sebutan plus enam dua atau masyarakat plus enam dua sudah mengawali permulaan perkembangan ber - barengan perkembangan revolusi industri 4. 0 di kita.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline