Lihat ke Halaman Asli

Sasy Kirana

Sasykirana R.H

Bersekolah di SMKN 50 Jakarta

Diperbarui: 18 Juni 2020   00:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Hal yang paling aku gak suka itu pas masa MPLS. Iya, masa perkenalan. Aku paling susah untuk mulai interaksi ke orang sebelum orang itu nyapa aku duluan.

Makanya pas masa perkenalan itu aku lebih memilih untuk diem, sebelum seseorang ngajak aku buat ngomong. Jujur aja nih ya, aku benci sikap aku yang satu ini tau. Tapi pas masa MPLS berakhir, waktu itu aku coba lebih terbuka. Saling sapa sama temen baru di grup whatsapp kelas. 

Aku itu bukan pendiem, tanyain deh sama temen-temen aku, pasti mereka jawab aku itu petakilan. Padahal dulu aku itu kalem gaess wkwkwk.

Pas mulai belajar, kaget aku ada pelajaran bahasa jepang. Yaampun, bahasa indonesia aja belum khatam ini lagi bahasa jepang. Yaudah lah ya, ikutin aja alurnya. Santuy...

Udah mana waktu itu guru mtk ngasih tugas suruh ngeposting foto di ig. Bingung gak tuh. Pak Dedi Dwitagama namanya. Kalo mau tau cari aja di google ya. Jangan kaget liat instagramnya, followersnya 10k, kalah aku weh :(

Tapi gitu-gitu dia gak sombong, humble banget gais sungguh merakyat. Mana ada coba guru ngasih gorengan pas masa kbm wkwkwk. 

Selama sekolah, pasti ada lah ya guru yang kita gak suka, aku juga gitu gais. Tapi aku gamau ngasih tau ya wkwk. Walaupun gasuka, yaudah terima aja dia juga tetep jadi guru kalian. Kerjain tugasnya walaupun kalian gasuka. 

Yaudah gitu dulu deh, aku tu gak pinter nulis :"(. Tapi gapapa, namanya juga nyoba. Pai pai gaiss




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline