Lihat ke Halaman Asli

[curhat] Pengalaman pertama

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tanggal 2 Februari 2011, pertama kalinya aku bergabung di kompasiana ini, seru, seneng rasanya bisa baca tulisan-tulisan temen-temen yang lain (maaf ya kalo udah ngaku-ngaku temen, hehehe.. ^^). baru baca tulisan-tulisan fiksi aja sih, soalnya aku memang suka banget baca fiksi (kalo nulis kayaknya nggak bisa deh, malu.com ^^)

Puisi pertamaku di kompasiana juga banyak dibaca orang, lebih dari 50 orang (senengnyaa :D ), jadi semangat buat nulis lagi, cayooo!! hehehe.. yang bikin tambah seneng lagi ngeliat tulisan dan komentar-komentar yang kayaknya akrab banget, iri deh kepingin punya temen-temen yang bisa seakrab itu. Ada yang sampe tulisan-tulisannya tentang temen-temennya kayak tulisan mas alfian (aku pinjem ya namanya ^^) ada juga yang komentar-komentar lucu gara-gara ada yang gak suka makan wortel. Belum lagi anggota kompasiana yang mau saling tolong, sampe-sampe mau ngasih tau aku caranya ngedit tulisan (makasih yah mbak G ^^), bikin tambah semangat buat terus buka kompasiana.

Tema-tema sosial juga banyak banget yang aku baca malah ada yang sampe tema horor (hiii takuut), semuanya bagus-bagus. pokoknya salut deh buat para penulis di kompasiana!

Salam kenal ya ^^

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline