Lihat ke Halaman Asli

Saraswati Sanggar Anak

menggali bakat sejak dini

Sanggar Anak Saraswati Paparkan Program

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Sanggar Anak Saraswati memaparkan kegiatan pada Presentasi Balai/Komunitas dampingan SOS Childrens Villages pada Selasa (19/4) di depan SOS Childrens Village Indonesia. Pada pemaparan ini, Sanggar Anak Saraswati yang dilaunching 8 Agustus 2010 menyampaikan kegiatan-kegiatan selama 8 bulan ini.  Penyampaian presentasi dilakukan oleh koordinator sanggar ibu Yani didampingi sekretaris sanggar bapak Paryanto.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh SOS Jogja selama 3 hari di sekre SOS Timoho tanggal 17 s.d. 19 April 2011, dengan menghadirkan sekitar 60 balai/komunitas binaan SOS Childrens Village. Sanggar Anak Saraswati mendapatkan kesempatan pada hari  3. Selain memaparkan program,  sanggar anak Saraswati juga menampilkan dokumenter kegiatan Sanggar Anak Saraswati, baik kegiatan intern maupun kegiatan di luar.

Unggulan kegiatan Sanggar Anak Sarsawati pada kegiatan Seni dan Olahraga Sepakbola. Anak-anak putra yang rata-rata ikut di SSB Porak Jaya, sedangkan anak putri belajar menari dan akan lebih banyak berkiprah pada even-even yang diselenggarakan oleh pihak ketiga.

http://saraswati.web.id/2011/04/sanggar-anak-saraswati-paparkan-program/

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline