Lihat ke Halaman Asli

SenjaKu

Mahasiswi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Senja itu Aku?!

Diperbarui: 9 September 2024   20:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SenjaKu~

Berawal bukan dari senja, tapi sekarang pikirku senja lebih baik dari semua yang sudah aku tahu selama ini. Kenapa senja? Senja itu aku? Menurutku senja itu bisa menggambarkan seseorang, terutama menggambarkan diriku. Senja itu memiliki warna yang berbeda disetiap harinya, seperti aku yang memiliki banyak sifat dan karakter yang menurutku teman-temanku juga tahu itu. perkenalkan namaku Sarah Ayu Imelda biasa dipanggil Sarah dan aku adalah penyuka Senja seperti nama SenjaKu ini. Jika dipikir kembali selama ini apa yang dipirkan orang lain tentang aku? Bagaimana sudut padang mereka tentang aku selama ini?jadi semakin penasaran?

Kalau untuk orang yang belum mengenalku pasti mengira aku lebih pendiam, dan terlihat lebih jutek :(. Biasanya aku hanya bersikap seperlunya pada orang yang belum aku kenal, tapi tidak jarang aku berusaha untuk berkomunikasi bahkan mencari topik yang mungkin bisa membuat kita dekat satu sama lain. Kadang berhasil pada beberapa orang dan beberapa yang lain kadang hanya berusaha menghargai upayaku untuk lebih mengenalnya. Tapi aku tidak kecewa dengan itu, karna terkadang tidak semua orang harus suka dengan kita, tapi bukan berarti orang yang tidak dekat itu tidak suka atau benci dengan kita. Untuk orang-orang yang sudah mengenalku cukup tahu dan memiliki gambaran bahwa kata mereka Sarah itu..

Seseorang yang memiliki Positive Vibes, baik hati, manusia kuat, ceria, aktif, serba bisa, asik, ramah, lucu, pendiam kalau belum kenal, suka bercerita, unik, full semangat, kreatif, istimewa, random, receh dll.

Begitulah kata mereka, tapi jangan salah mengira, aku diam ketika disituasi tertentu dan dikeadaan yang mungkin  kurang nyaman bagiku atau keadaan yang baru buatku dan aku belum terbiasa dengan lingkungan baru itu. Dan semua opini mereka itu adalah pure jawaban dari teman-teman aku yang menjawab pertanyaanku tentang  bagaimana mereka menggambarkan aku selama ini.

Nama SenjaKu ini secara resmi aku berikan untuk mengawali konten blog pertamaku, dan semoga dengan nama SenjaKu ini harapannya bisa lebih sering untuk menceritakan apapun tentang diriku sendiri, dan bisa menghibur banyak orang. terimakasih dan tunggu lembaran baru dari kisah SenjaKu yaa...

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline