Lihat ke Halaman Asli

Sapar

Penggiat Demokrasi

Up Grading Pengurus HMI Komisariat Tarbiyah STAI

Diperbarui: 4 Januari 2020   23:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Himpunan mahasiswa Islam cabang Lubuk sikaping adalah salah satu cabang HMI yang berdomisi di Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat dan HMI cabang lubuk sikaping memiliki 3 Komisisariat yaitu Komisariat tarbiyah STAI Lubuk Sikaping, Komisariat Dakwah STAI Lubuk Sikaping dan Komisariat YAPPAS Pasaman.

Hari Sabtu 04 Januari 2020 jam 10 wib HMI Komisariat Tarbiyah Stai Lubuk Sikaping melakukan Up Grading di Sekretariat HMI cabang Lubuk Sikaping Pasca di lantik pada hari Sabtu 21 Desember 2019 di Sekretariat HMI Cabang Lubuk Sikaping.

Dalam pelaksanaan hadir seluruh pengurus komisariat Tarbiyah STAI Lubuk Sikaping priode 2019-2020 yang sebagai Ketua Umum Saudara Supri Aiman." Acara Up Grading ini dilaksanakan agar teman-teman yang pengurus Komisariat HMI Tarbiyah STAI Lubuk Sikaping mengerti tentang Tupoksi mereka di pengurus, agar mereka bisa membuat dan melaksanakan Program jangka Pendek dan Panjang selama masa pengurusan" ujar Aiman.

Hadir juga dalam acara Up Grading sebagai pemateri Saudara Zulkifli yang juga sebagai Pembinaan Anggota(PA) 2016-2017, " untuk meningkat pemahamn kawan-kawan yang di pengurus, harus di perlukan sering dilakukan up graiding dan diskusi sesama pengurus untuk meningkatkan keaktifan dalam organisasi".ujar Kifli.

untuk meningkat pemahaman dalam organisasi memang harus dilakukan Up grading agar masing-masing pengurus yang pasca dilantik mengerti dan paham tentang tupoksi masing-masing untuk meningkatkan program dalam roda organisasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline