Lihat ke Halaman Asli

Karena Baper Harus disalurkan

Diperbarui: 28 Mei 2016   03:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi... 

Ah males kalau harus jelasin apa itu baper, temen-temen pasti sudah tahu dan sudah banyak yang nulis tentang pengertian, asal mula, pencetus mungkin dan hal detail lainnya tentang baper. Terus San ngapai lo nulis baper kalau males jelasin? Good quetion sist, gan eh itu milik website sebelah ya gimana kalau aku panggil cint aja kali ya. pertanyaan bagus cint. Nah Santi ini baru punya ide nih buat ngeblog dikompasiana dengan mengangkat tema baper harus disalurkan #baperharusdisalurkan. Buset gak penting banget sih San tulisan lo! Masa lo gadang cuma  demi nulis tentang hal-hal baper.

Tanpa disadari remaja jaman sekarang hobi banget baper-baperan yaelah, selain hobi baper-baperan juga bisa menghasilkan banyak uang loh (kok bisa) bisa lah "coba cek IG kita sis isinya baper, follower dan likernya banyak eh banyak juga yang masang iklan di IG kita." kata PR salah satu IG pembuat meme yang sukses.

Berawal dari korban baper dari IG dan menyebabkan baper kaum adam lainnya (sok cantik) maka aku sekarang bakan nulis baper-baperan aja deh biar gak jatuh korban lagi. Kebetulan Tuhan juga ngasih aku susah merem ya jadi mari gunain buat nulis. Siapa tahu bisa jadi penulis. hehe




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline