Lihat ke Halaman Asli

Ria Ricis, Wanita Pekerja Keras

Diperbarui: 10 Februari 2020   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram/Ria Ricis

Setelah saya membaca biografi Ria Ricis, banyak sekali hal yang dapat saya ambil. Sosok perempuan yang energik dan lincah serta taat beragama. Sungguh membuat saya terpana akan sosoknya yang tetap berpenampilan sederhana walaupun sudah bergelimang harta.

Adik dari ustazah Oki setiana dewi ini tidak hanya pekerja keras, juga memiliki karakter yang kuat yang melekat pada dirinya. Youtuber sekaligus artis ini, juga pembisnis dan seorang muslimah yang taat beragama patut menjadi salah satu tokoh yang patut di contoh.

Sosoknya yang paling membuat saya kagum adalah jiwa yag tak pernah merasa puas dan selalu merasa kecil yang menyebabkan dirinya selalu melakukan hal lebih apalagi pekerja kerasnya.

Ria ricis sungguhlah menjadi definisi perempuan tangguh. Di usianya yang baru 24 tahun Ia telah memiliki segalanya yang biasanya dimiliki di usia matang, tapi Ia miliki di usianya yang masih cukup muda.

Saya salah satu dari sekian juta yangmengikuti akun youtubenya. Yang saya lihat dari sosoknya, Ria ricis sangat kerja keras dalam menggeluti perannya selain menjadi content creator, jiwa sosialnya dan kemanusiaannya tidak lepas dari dirinya.

Terlihat dalam sejumlah konten yang Ia berikan kepada para fansnya. Bukan hanya berisi hiburan semata, namun Ria Ricis juga memberikan suatu nilali yang sangat berarti danri mulai nilai ahlak yang Ia perlihatkan, nilai kemanusiaan dan tentunya nilai jiwa pekerja keras yang sangat melekat pada dirinya.

Menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang adalah hal yang ingin saya lakukan mulai saat ini seperti Ria Ricis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline