Lihat ke Halaman Asli

Ramadhan: Obat Kuat Perekonomian Bangsa

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

As-salamu'alaikum teman-teman yang bercahaya hatinya, ini adalah salah satu karya di lomba Teman Hatta Rajasa. Sebuah lomba yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, salah satu hadiahnya adalah Ipad2, DSLR, dll.

Dan ini adalah karyaku, aku mohon bantuannya yaa, dengan cara:

1. klik link di bawah ini,

2. lalu liat di sisi kiri ada tombol "LIKE', nahh itu di pencet,

3. lalu di comment.

That's it. Sangat sederhana, hanya 1 menit kurang, tp gede banget manfaatnya buatku hehehe. Tolong banget yaaaaa. Terima kasihhh.

http://temanhattarajasa.com/ramadhan-obat-kuat-perekonomian-bangsa.html

Ramadhan: Obat Kuat Perekonomian Bangsa

Masih belum hilang dari ingatan, ketika saya masih SD ada satu agenda wajib untuk menyambut lebaran. Sebagai anak yang percaya pada kekuatan mimpi, dalam rentang seminggu sebelum lebaran saya sudah mencatat dreamlist yang akan saya beli menggunakan THR saya nanti. Namanya juga anak SD, isi dreamlistnya tidak jauh-jauh dari Playstation, Playbook, dan Playboy (maksudnya gameboy).

Waktu silih berganti. Bulan berganti bulan, tahun terus berjalan, iklan produk pemutih terus berganti tanpa ada satupun yang bisa membuat saya lebih putih satu tingkat pun. Sudah takdir sepertinya.

Anak SD ini telah menjadi mahasiswa yang berwibawa namun tetap percaya akan kekuatan mimpi. Tetap rajin membuat dreamlist dan fokus mewujudkannya. Hanya saja dreamlistnya tentu mengalami pendewasaan, dreamlistnya sekarang berisi: Menaik hajikan orang tua, membuat panti asuhan untuk 100.000 anak yatim, dll :p

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline