Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Yunus

Kemandirian Pilar Dalam Kebersamaan Saling Berpadu

Sang Pemenang Pembelajar

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Salam Penghantar Pembuka

Allah sebagai dasar berangkat dan tempat tujuan akhir baginyalah segala puji dan syukur hamba yang menundukkan diri.

Shalawat dan salam kepada ia yang hidup bersama Al-qura’n, mendidik generasi pertama dengan design of prophet & alqur’an, semoga tercurah syafaat kepada mereka yang mengikuti sunnah-sunnahnya dalam rentang berkehidupan

Tulisan sederhana ini adalah laksana air yang mulai memancar dari mata air kehidupan, seperti pucuk dari sebuah biji yang tumbuh di sela pepohonan kehidupan, seperti cahaya lembut pagi sebelum mentari muncul kepermukaan.

Semoga bermanfaat dan kita mampu bersinergi dalam kebaikan dan ketaqwaan melampaui dimensi-demensi matreal.

Salam dari kami sang pemenang pembalajar

***

Sang Pemenang Pembelajar

Pertama, Kita barang kali telah akrab dengan sebuah kata “The power of Dream” yang merupakan pernyataan Sachiro Morata sebagai pendiri Pabrikasi Honda yang memproduksi berbagai mobil, sepeda motor, dan juga robot humanik yang hampir menyerupai manusia. Robot-robot dengan kemampuan untuk melanyani orang tua. Robot-robot yang mampu memudahkan aneka pekerjaan manusia.

Dreaming hal ini menyangkut dengan konsepsi niat. Mempermulasikan sebuah gambaran visual yang dapat di dilihat, dirasa, dan juga di ceritakan kepada orang lain. memimpikan Dreaming bukan bermimpi. Seperti sibisu yang bermimpi mendapatkan sebuah cincin. Bercerita kepada orang lain namun orang lain tidak mengerti tentang apa yang ia ceritakan.

Dreaming da sebuah kerangka niat yang melekat. Dreming bukan sebuah ketidaksadaran yang datang tiba-tiba ketika terlelap dalam nyenyaknya tidur. Dreaming adalah sebuah penyadaran akan bagaimana sesuatu itu akan di wujudkan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline