Lihat ke Halaman Asli

Alamsyah

Jurnalis & Content Writer

Pj Wali Kota Tangerang Hadiri Kegiatan Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan

Diperbarui: 18 Januari 2024   00:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin bersama Camat dan Lurah se-Kota Tangerang/foto: pribadi 

Kota Tangerang - Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menghadiri kegiatan pembinaan administrasi kecamatan dan kelurahan se-Kota Tangerang di aula kantor Kecamatan Ciledug, Rabu (17/1/2024).

Nurdin memanfaatkan kegiatan tersebut untuk juga mengenal lebih dekat lagi para Camat, Lurah serta perangkat lain di wilayah Kota Tangerang.

Sumber gambar: pribadi

"Momentum ini saya gunakan untuk mengenal lebih dekat perangkat saya yang ada di wilayah baik Camat, Lurah maupun kasie-kasie yang ada didalamnya. Dan juga melihat langsung kondisi wilayah kita." Ujar Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin.

Sumber gambar: pribadi

Menurut Nurdin, pembinaan juga termasuk didalamnya beberapa hal yang bersifat layanan publik.

"Terkait layanan publik, dukungan terhadap sarana dan prasarana. Ekosistem pelayanannya." lanjutnya.

Disinggung agenda mutasi jika ada pejabat baru, Nurdin menandaskan jika mutasi di lingkungan Pemkot Tangerang tak akan dilakukannya.

Sumber gambar: pribadi

"Untuk sementara kita belum memikirkan adanya mutasi. Yang saya lakukan adalah memaksimalkan kinerja teman-teman agar bisa berikan layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat." katanya lagi.

Sementara menyoal pelaksanaan Pemilu, Nurdin menandaskan jika pihaknya siap mendukung para penyelenggara pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Sumber gambar: pribadi

"Kita mendukung para penyelenggara baik itu KPU, Bawaslu, pihak-pihak yang terkait. Yang pertama sekali kami mendukung dari tugas-tugas mereka, dukungan logistik. Yang paling penting mendorong masyarakat. Kepada Camat dan lurah agar terus mengimbau masyarakat peduli dengan pemilu." pungkas  Nurdin.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline