Lihat ke Halaman Asli

Alamsyah

Jurnalis & Content Writer

Karir Bernyanyi Makin Moncer, Putri Ariani Bakal Tampil di Konser "Wanita Hebat"

Diperbarui: 25 Juni 2023   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: Instagram @arianinismaputri

Penyanyi Putri Ariani baru saja membuat seluruh orang di dunia, termasuk di negaranya Indonesia, tercengang. Lewat kemampuan bernyanyi yang mumpuni, Putri Ariani diganjar Golden Buzzer oleh juri America's Got Talent (AGT) yang paling 'sangar', Simon Cowell.


Usai beroleh Golden Buzzer dan melangkah ke babak berikutnya di ajang AGT 2023, nama Putri Ariani sontak viral. Mulai dari orang biasa, pejabat, hingga Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat dan memberikan support kepada penyanyi penyandang disabilitas tersebut.

Sumber gambar: Instagram @arianinismaputri


Bukan cuma ucapan selamat serta support, Putri Ariani pun makin banyak tampil bernyanyi, usai Simon Cowell memberinya Golden Buzzer. Bahkan pada laga persahabatan antara Timnas Indonesia kontra Juara Piala Dunia 2022 Argentina, Putri Ariani didaulat menjadi penyanyi untuk membuka pertandingan yang digelar di GBK, Senin (19/6/2023) lalu.

Tak sampai disitu saja, karir bernyanyi Putri Ariani pun makin moncer manakala ia disertakan menjadi salah satu penyanyi dalam gelaran konser musik bertajuk "Wanita Hebat".

Dalam konser yang digelar oleh pengusaha sekaligus investor Rudy Salim itu, Putri Ariani rupanya disejajarkan dengan penyanyi papan atas Indonesia seperti, Titi DJ, Lesti Kejora, Brisia Jodie dan Tiara Andini. Bahkan selain dengan para penyanyi, Putri Ariani juga disandingkan dengan motivator kenamaan, Merry Riana pada konser itu.

Rudy Salim sepertinya tahu betul kemampuan bernyanyi Putri Ariani yang bukan kaleng-kaleng. Karena itu, salah seorang pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC tersebut, dengan yakin memasukan nama Putri Ariani ke dalam list penyanyi konser "Wanita Hebat" yang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 14 Juli 2023 mendatang.

Sumber gambar: Instagram@_rudysalim


Menurut Rudy Salim, dirinya sengaja mengajak Putri Ariani dalam konser "Wanita Hebat", semata untuk memberikan panggung kepada mereka yang memang berprestasi. Bukan hanya sosok yang cuma bisa sensasi dan justru mendapat perhatian masyarakat.

"Tujuannya memang untuk menampilkan talenta terbaik. Pokoknya yang patut bersinar, kita munculin," ujar Rudy Salim kepada awak media di Jakarta.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline