Lihat ke Halaman Asli

Alamsyah

Jurnalis & Content Writer

Gelar Ultah Ke-49 Tahun, Ratna Listy Sekaligus Syukuran Rumah Baru

Diperbarui: 4 Agustus 2022   17:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ratna Listy ulang tahun ke-49 sekaligus syukuran rumah baru/dok pribadi

Ulang tahun ke-49 artis dan penyanyi Ratna Listy pada 2 Agustus 2022 lalu, menjadi momen paling istimewa bagi wanita bernama lengkap Ratna Sulistyaningsih.

Bagaimana tidak, selain diberikan kesehatan, umur panjang serta karir yang masih bertahan, Ratna Listy sekaligus juga diberi limpahan rejeki di hari kelahirannya itu.

Ya, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, bintang film 'Mengejar Malam Pertama' itu meresmikan rumah barunya yang terletak di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Rumah baru 2 lantai yang salah satu bagiannya dijadikan untuk sanggar senam itu, diakui Ratna Listy merupakan hasil dari kerja kerasnya dalam membesarkan serta mempertahankan konten-konten spritual bersama rekannya, Panglima Langit di channel Youtubenya, Mata Langit.


"Jadi ini rumah baruku sekaligus sanggar senam. Rumah ini adalah hasil dari perjuangan Mata Langit. Jadi aku punya Youtube Mata Langit sudah 2 tahun, jadi alhamdulillah bisa punya rumah ini dari Mata Langit." Ujar Ratna Listy, dikutip dari tayangan Silet, RCTI.


"Rumah ini berdiri dari perjuangan kita di Mata Langit. Alhamdulillah. Jadi hari ini ulang tahun mba Ratna sekalian syukuran rumah. Perjuangan kita selama ini nggak sia-sia ya." Panglima Langit mengamini soal rumah baru Ratna Listy tersebut.


Di momen ulang tahun serta syukuran rumah baru Ratna Listy, turut hadir kedua orang tua Ratna Listy. Mereka datang jauh-jauh dari kampung halaman Ratna Listy, seraya mendoakan yang terbaik bagi sang putri tercinta.


"Sangat bersyukur sekali. Bapak sampai nggak bisa ngucapin. Banyak karunia Tuhan yang bertumpuk-tumpuk diberikan pada anak saya dan Panglima Langit. Sukses selalu. Semoga Tuhan selalu mendukung." Ucap ayahanda Ratna Listy, Daryono.


Pada kesempatan itu Ratna Listy menyisihkan waktunya untuk memperlihatkan setiap sudut rumah barunya tersebut.

Menurutnya, rumah baru tersebut memiliki total luas 100 meter. 60 meter untuk rumah utama dan 40 meter untuk sanggar senam.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline