Lihat ke Halaman Asli

Flappy Bird Game, Unik, Sederhana, dan Menantang

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1392080126436192233

[caption id="attachment_294867" align="alignleft" width="247" caption="flappy bird"][/caption]

Belakangan ini sering banget aku melihat banyak kawan - kawan di facebook yang mengupload high score mereka saat bermain flappy bird game, aku pun sempat bertanya tanya apa itu? Ternyata sebuah aplikasi game mobile yang di operasikan menggunakan ponsel android, ipad dan sejenisnya.

Penasaran, ku mencoba mencari game tersebut melalui play store. Tapi saat ku mencarinya game tersebut sudah tidak tersedia, denger-denger pemilik game tersebut telah menghapus aplikasi game nya dari peredaran aplikasi di Google Play atau play store dengan berbagai macam berita yang beredar.

Tapi tak ke habisan aku, aku mencoba mencari aplikasi game tersebut, karena memang penasaran untuk coba memainkannya dan mengupload score yang saya peroleh (niatnya sih gitu), aku menggunakan aplikasi bluestack yang ada di PC ternyata disana telah tersimpan untuk di download tanpa melalui play store.

Saatku memainkannya, wah ternyata sulit juga. Game ini menurut saya unik dan sederhana tapi sangat menantang para pemainnya untuk memecahkan rekor nilai sebesar mungkin. Tapi beberapa kali aku mencoba nya selalu gagal pada angka score 7 :D , berikut adalah video yang telah saya buat saya memainkannya.

hxxp://www.youtube.com/watch?v=AK8IDKrkWnc




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline