Lihat ke Halaman Asli

Sandi Herman

Akademisi

Argentina U-20 Unggul 2-1 dari Uzbekstan U-20 FIFA World Cup U-20 di Argentina

Diperbarui: 21 Mei 2023   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CNN Indonesia

TIMNAS Argentina U-20 ungguli TIMNAS Uzbekistan U-20 dalam FIFA U-20 Word Cup Argentina. Pertandingan Argentina U-20 Vs Uzbekistan U-20 Berjalan dengan alot dan seru. Pada awal-awal permainan Timnas Argentina U-20 sempat tertekan oleh Timnas Uzbekistan U-20 tepatnya pada menit ke- 22 Timnas Uzbekistan yang bernomor punggung 20 menusuk dari sebelah kiri gawang Argentina U-20 setelah menerima umpan dari  Umarali Rakhmonaliev, tanpa berlama-lama dengan bola langsung melepaskan tendengan keras dengan kaki kirinya sehingga terjadinya gol, sehingga skor pun berubah menjadi 0-1 untuk timnas Uzbekistan U-20.

Timnas Argentina U-20 akhirnya membalas ketertinggalannya pada menit ke-26 setelah menerima umpan crossing dari luar kotak penalti  lansung disambar oleh Ueliz dengan sundulan yang sempat ditepis oleh penjaga gawang Timnas Uzbekistan-U20 naasnya bola malah masuk ke gawang dan terjadilah gol untuk Argentina, dan Skor pun berubah menjadi 1-1 untuk dua kesembalasan.

Diakhir babak pertama tepanya pada menit ke 40 serangan yang dilakukakan oleh Argentina U-20 memuahkan gol yang dicetak oleh Carboni bernomor punggung 10 setelah mendapat unpan dalam kotak penalti dengan melewati dua pemain bertahan dari Timnas Uzbekistan U-20 Carboni melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya sehingga penjaga gawang dari Timnas Uzbekistan-U20 tidak dapat mengahalau bola tersebut dan berbuahlah gol untuk Argentina U-20 dan skor pun berbuah menjadi 2-1 untuk keunggulan timnas Argentina U-20.

Setelah turun minum jual beli serangan terjadi atara kedua tim namaun serangan-demi serangan itu tidak membuahkan gol sampai peluait panjang dibunyikan skor pun tidak berubah 2-1 sehingga Timnas Argentina U-20 mengungguli Timnas Uzbekistan-U20.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline