Lihat ke Halaman Asli

Babinsa Koramil 1610-03/Dawan, Kodim Klungkung Setia Dampingi Petani

Diperbarui: 26 Agustus 2016   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jajaran Kodim 1610/Klungkung khususnya para Babinsa Koramil 1610-03/Dawan melaksanakan kegiatan pendampingan UPSUS bekerja sama dengan dinas pertanian Kabupaten Klungkung, Jumat (26/8). Kegiatan pendampingan ini diikuti oleh Kepala BPP kecamatan Dawan, anggota Koramil 1610-03/Dawan, kelihan subak Baler Margi serta masyarakat petani 30 orang.

Percepatan tambah tanam padi dilaksanakan di sawah milik I Ketut Kendung dengan luas lahan 18 are jenis varietas cheherang dengan sistem tanam jarwo 21 dalam rangka membantu program pemerintah meningkatkan hasil swasembada pangan dengan cara percepatan tambah tanam di wilayah subak kecamatan Dawan kabupaten Klungkung.

Percepatan tambah tanam padi ini terus berlangsung di jajaran Kodim 1610/Klungkung, dimana Babinsa selalu tetap menjadi pendamping petani, mulai dari pembibitan, penanaman, pemupukan dan panen. Diharapkan hasilnya akan lebih meningkat dan dapat mensejahterakan petani.(Kodim 1610/Klungkung)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline