Lihat ke Halaman Asli

Akhirnya... Ketemu Dusmin

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13418403091677226598

Waktu menunjukan pukul 08:45  ketika saya mengalihkan wajah dari cermin, setelah 'acara' dress up, make up danpush up selesai dengan perfect langsung saja saya mengayunkan langkah menuju 'kaleng orange beroda' bernomor 69 menuju Blok M jakarta selatan, untuk kemudian dilanjutkan dengan 'kaleng hijau beroda' bernomor 57 menuju Cililitan.

Sesampainya di pintu depan PGC,  entah mengapa ada perasaan aneh yang menyelimuti batin saya, padahal sedari tadi biasa saja, gelisah tak diundang menyapa… mungkinkah ini dikarenakan saya akan menjumpai seorang pria pencipta puisi dan fiksi indah mempesona serta penulis humor yang jenaka, 'Sang Pangeran Lumba dari laut Korea Kidul itu' ???... ah, ternyata tidak juga, karena ketika mata saya berpapasan dengan 'gerobak  donat' di sebelah kiri, saya baru tahu ternyata perasaan aneh itu hanya karena saya kelaparan, dan tanpa di komando saya dekati gerobak donat itu untuk makan gerobaknya, eh.. maksud nya untuk makan donat nya.

Setelah selesai urusan 'isi tanki', sesuai perjanjian sebelumnya lewat media whatsapp dan sms, tak ragu lagi saya menuju Lift dan langsung pilih lantai 3A sebagai tujuan nya. Namun sayang... setibanya saya di lokasi pertemuan, saya harus sedikit kecewa karena ternyata hanya Bang Wepe seorang yang saya temui, huft... saya pikir saya yang terlambat datang, ternyata bintang tamunya yang terlambat.

30 menit berlalu setelah itu, akhirnya sosok yang ditunggu dan dinanti tiba juga, dan itulah pertama kalinya saya bertemu muka dengan wajah yang selalu menghantui mimpi buruk saya. Pria berperawakan kurus, cuek, berkacamata tebal dengan kostum kotak-kotak ala Cagub DKI-Jokowi  itu menghampiri saya dan bang Wepe, rinai wajah senang  tak dapat kami sembunyikan menyambut kehadiranya, dan benar saja, kehadiranya langsung menyegarkan suasana dua orang yang pikirannya sudah butek karena pekerjaan.

Tak salah memang jika sang creator tokoh Dusmin ini dijuluki sebagai ‘pejantan tangguh’, buktinya kehadiranya di PGC bisa ‘menghipnotis’ dua wanita cantik lainnya untuk ikut hadir di perhelatan sederhana kemarin, sebut saja Aliyya dan Princess Iera yang menyempatkan diri untuk bertemu sang pujangga fiksi tersebut dan berbincang, bercanda dan tertawa bersama, bahkan mereka janjian nonton bersama loh qiqiqiqi… :p

[caption id="attachment_186965" align="aligncenter" width="518" caption="... co cweet ... ;D "] [/caption]

Bicara tentang kopdar, rasanya tidak lengkap kalau tidak mengundang Babeh Helmi, yups.. beliau pun menyempatkan diri untuk hadir dan menemui Andee Meridian alias Lumba.

Ups... ada yang terlewatkan nih… ternyata malam sebelum kopdaran dengan kami,  Andee telah mengadakan kopdar lebih dulu dengan Bung Opik , tapi sayang .. sewaktu saya Tanya bukti otentiknya Andee  bilang dia malam itu mereka tidak sempat untuk berfoto-foto ria… huh.. payah :(

Semoga saja setelah pertemuan kemarin siang akan ada pertemuan berikutnya yang akan semakin mempererat tali silaturahmi antara para kompasianer baik yang Kenthir, setengah Kenthir, ataupun setengah mateng eh.. maksudnya yang waras. Selanjutnya mari berdoa semoga setelah kopdar-kopdar  ini,  Andee Meridian si Lumba panuan tidak berniat ngacirr dari Kompasiana… amiinn… :D

*****

13418391621867951224

*****

1341839399804737074



*****

^_^



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline