Lihat ke Halaman Asli

Samsul Bakri

Masih belajar menulis

Aquaman and The Lost Kingdom: Detail Plot, Pemeran, Tanggal Rilis, dan Hal lainya

Diperbarui: 16 Juni 2023   05:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.murphysmultiverse.com/james-wan-shares-first-set-photo-from-aquaman-and-the-lost-kingdom-as-production-starts/

Penggemar DC Comics, saatnya bergembira! Tinggal beberapa bulan lagi dari perilisan Aquaman 2 alias Aquaman and the Lost Kingdom dan tentunya kalian sudah tidak sabar untuk menantikanya. 

Menyusul kesuksesan film pertama, Aquaman 2 mendapat lampu hijau dengan cukup mulus. Bahkan proyek spin-off telah direncanakan meskipun telah dibatalkan. Di film kedua, seperti pendahulunya, dipimpin oleh sutradara James Wan dan ditulis bersama oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, yang juga mengerjakan film pertama. Wan telah memproduseri film tersebut bersama Peter Safran, co-head DC Studios.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah semua yang perlu kalian ketahui tentang Aquaman 2 alias Aquaman and The Lost Kingdom.

Apa plot dari 'Aquaman 2'?


Meskipun saya tidak memiliki banyak informasi tentang plot Aquaman 2, studio film telah merilis sinopsis resminya: "Ketika kekuatan kuno dilepaskan, Aquaman harus menjalin aliansi yang tidak terlalu mengenakan dengan sekutu yang tidak mungkin untuk melindungi Atlantis, dan dunia, dari hal yang tidak dapat diubah. penghancuran."

Berdasarkan sinopsis plot dan trailer pertama, sepertinya sekuel yang akan datang akan menampilkan penjahat baru, sosok jahat dari kedalaman lautan, dalam pencarian untuk menemukan senjata tangguh yang dikenal sebagai Black Trident. Menurut legenda, senjata ini ditempa oleh peradaban yang telah musnah. Sekutu yang tidak terduga, dalam hal ini, adalah Orm, saudara tiri Aquaman. Ini menimbulkan pertanyaan -- akankah Aquaman dan saudara tirinya dapat mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk melindungi Atlantis dan bumi?

Trailer untuk Aquaman and the Lost Kingdom pertama kali terungkap di CinemaCon.

Siapa pemeran 'Aquaman and the Lost Kingdom'?

Jason Momoa dan Patrick Wilson mengulang peran mereka sebagai Aquaman dan Orm dari film pertama. Meskipun ada beberapa spekulasi tentang dia tidak kembali karena persidangannya, tapi kemudian dikonfirmasi bahwa Amber Heard akan memerankan kembali peran Mera dalam sekuelnya, meskipun hanya sebagai cameo. Temuera Morrison juga akan mengulangi perannya sebagai ayah Arthur, Tom.

Juga kembali adalah Dolph Lundgren sebagai ayah Mera, Raja Nereus dari Xebel, Yahya Abdul-Mateen II sebagai penjahat DC Black Manta, dan William Dafoe sebagai Nuidis Vulko.

Kapan tanggal rilis Aquaman and the Lost Kingdom?


Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis di bioskop pada 20 Desember 2023. Awalnya dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022, sekuelnya kemudian ditunda oleh Warner Bros karena pandemi COVID-19.

Frequently Asked Questions (FAQs)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline