Lihat ke Halaman Asli

Selamat Jalan Sahabat Ibu Hj Naswani binti Nahrowi

Diperbarui: 6 Oktober 2022   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dokumentasi humas SMK BIK Kota Bekasi)

Seakan tak percaya atas kepergian almarumah menghadap Allah swt. Namun itu semua adalah taqdir Allah swt atas diri manusia dan kita akan kembali kepadanya namun tidak dketahui. Almarhumah adalah sosok guru dan sahabat yang baik dan dekat dengan semua orang, sahabat, tetangga dan teman seprofesi. Almarhumah meninggal pada hari kamis, 6 oktober 2022 dalam usia 56 tahun. 

Almarhumah sempat dirawat d RS Persahabatan Jakarta Timur selama 4 hari dan Allah swt memanggilnya pada usia aktif sebagai guru. Saat ini almarhumah bertugas sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SMK Bina Insan Kamil Jatikramat Kota Bekasi.

Kesederhanaan dan kedekatannnya dengan murid dan teman guru membuat semua keluarga besar SMK Bina Insan Kamil merasa kehilangan atas kepergiannya. Almarhumah menjalankan tugasnya dengan baik saat bertugas sampai akhir hayatnya. 

Almarhumah Hj Naswani binti Nahrowi adalah istri dari Ustadz H Malik Kamil pemimpin MI Al Hidayah Jatikramat Kota Bekasi. Almarhumah juga adalah adik ipar dari almarhum KH Mursyid Kamil bin Haji Gemin ( mantan Ketua MUI Kota Bekasi dan tokoh ulama di Kota Bekasi ).

Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dimaafkan kesalahannya, dan dimasukkan kedalam surga. Selamat jalan sahabat terima kasih atas persaudaraan dan kinerja selama di SMK Bina Insan Kamil Jatikramat Kota Bekasi. Semoga Allah swt membalas semua perjuanganmu selamat bertugas .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline