Lihat ke Halaman Asli

Tim Solid Tinggal Kenangan

Diperbarui: 11 Juni 2022   07:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Menjadi guru madrasah adalah hal yang tidak mudah. Disini guru ditantang untuk dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan karakter siswa karena fungsi guru adalah sebagai pendidik. Begitu halnya dengan guru matematika dimana pelajaran tersebut merupakan momok bagi siswa. Sehingga perlu adanya kesungguhan dalam mendidik siswa khususnya dalam pelajaran matematika. Sebagai catatan bagi siswa madrasah matematika masih menjadi persoalan yang perlu dijawab oleh guru matematika.

Menjadi tim solid bukan hal yang mudah dimana dapat dipengaruhi banyak faktor dan latar belakang yang berbeda. Penyatuan konsep dan persepsi sangat diperlukan untuk dapat mengembangkan matematika. Guru matematika harus menghapus anggapan matematika merupakan momok bagi siswa khususnya di madrasah. Disini kami membentuk tim solid untuk membahas permasalahan yang timbul dalam kbm matematika. Solusi yang tepat harus diciptakan dalam membentuk fun learning pada kbm matematika di madrasah tsanawiyah negeri 16 jakarta.

Semoga kenangan indah berada pada tim solid guru matematika di madrasah ini menjadi cerita tersendiri kelak. Semoga tim solid guru matematika semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Jangan pernah ada kata menyerah dalam belajar dan mengajar di madrasah. Kita bangun madrasah menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat dan menciptakan karakter madrasah yang mampu bersaing di era digital saat ini. Semoga usaha dan niat yang direncanakan dapat berkembang dan menghasilkan yang terbaik.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline