Lihat ke Halaman Asli

Sam

BELUM BEKERJA

Dukungan Andi Sumangerukka Pada Generasi Muda Sultra

Diperbarui: 21 Juli 2023   20:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bentuk dukungan andi sumangerukka pada generasi muda (dok. pribadi)

pemerintah serta warga  secara holistik memiliki peran penting dalam mendukung generasi muda, menggunakan tujuan agar mampu berkembang secara optimal. mendukung generasi muda merupakan investasi yg krusial bagi suatu negara pada masa mendatang.generasi muda merupakan sdm  yg kritis pada pembangunan ekonomi. mempersiapkan generasi muda dengan pendidikan yang berkualitas  serta pembinaan keterampilan akan meningkatkan produktivitas yg mereka miliki bisa meningkatkan produktivitas serta daya saing ekonomi suatu negara.

Dikutip dari Kendari, Sultrapost.Id Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka selaku Dewan Pembina yayasan aku  sahabat rakyat (ASR) selalu mendukung penuh minat serta bakat olahraga generasi muda di Sultra

Hal itu di sampaikannya ketika menghadiri Final Turnamen Bola Basket ASR Cup I yang berlangsung di Gedung RPM, Jl Laode Hadi, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kamis 16 September 2021.

kata beliau, ASR siap memberi dukungan dalam berbagai event olahraga untuk meningkatkan minat serta bakat olahraga di Sultra.

"Bagi anak-anakku yang memiliki minat serta bakat, Kami akan mendukung untuk dilanjutkan kegiatan-kegiatan ini," ujarnya.
sebab menurut mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin ini, animo kaum milenial saat ini dalam mengikuti event olahraga khususnya bola basket sangat luar biasa.

"Kegiatan ini bukan yang pertama, kegiatan ini seringkali dilaksanakan, akan tetapi isu terkini kaum milenial sangat luar biasa," ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline