Lihat ke Halaman Asli

"Kapal Induk" Perlu Menolong "Rumah Rakyat" Sulsel!

Diperbarui: 24 Juni 2015   18:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jargon Politik pasangan SYL dan Agus Arifin Nu'mang adalah" KAPAL INDUK" disertai dengan  sampan induk dan segala hal yang berbau pemenangan kali kedua untuk jabatan Gubernur Sul Sel Syahrul Yasin Limpo sebagai petahana menggunakan istilah team pemenangannya demikian" Kapal Induk"  sebagai gambaran bahwa di Kapal Induk ada banyak yang bisa di angkut karena besarnya  termasuk menurut SYL bisa memuat Rumah Rakyat sebutan team Ilham Arief Sirajuddin dan Azis Kahhar Muzakkar untuk teamnya.

Melihat fenomena Banjir yang melanda SUl Sel saat saat ini dan karena air menggenang dimana mana maka diperlukan sekali saat ini "Rumah Rakyat" mendapat pertolongan dari "KAPAL INDUK" termasuk "Sampan Induk" yang sudah mulai harus diturunkan menyelamatkan warga yang  "Rumahnya" terkepung dan terserang banjir.

Fenomena banjir menjelang Pilkada Sul Sel ini setidaknya  sedikit menolong Team Kapal Induk.... sebab setidaknya mereka bisa berkomentar...." kubilangmemang ja.. naik ko kapal Induk kalau ndak mau tenggelam bersama  Rumah Rakyat..." he.he.he.

Jadi Selamat kepada Team Kapal Induk untuk bekerja lebih keras menyelamatkan dan menolong rumah rakyat yang dimana mana tempat sudah mulai tenggelam karena ketinggian air meluap akibat hujan yang terus menerus selama pekan ini.

Sangat memungkinkan Hujan dan laupan air ini nanti berakhir usai Pilkada Gubernur Sul Sel.

jadi...  Hello team KAPAL INDUK ..jangan sungkan...sungkan....saatnya sekarang Anda menolong "RUMAH RAKYAT" yang tenggelam karena banjir...!

salamaki...berbuat kebajikan..menolong sesama yg kebanjiran..!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline