Lihat ke Halaman Asli

Jaman Keemasan Nusantara Itu Segera Tiba...!

Diperbarui: 4 April 2017   16:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Konon Negeri kita ini dulu memiliki pohon  Gunung emas yang dikenal sebagai "gunung Karimunjawa" tapi karena suatu Sebab Tuhan menenggelamkan Gunung itu kedalam laut sehingga tidak tampak lagi oleh mata...!

Bagaimanapun juga Emas yang besar besar dan dipahat dari gunung itu  dulu terlanjur banyak di Nusantara dibuat oleh para Raja raja yang berkuasa dengan berbagai macam perhiasan.

Tdk terhingganya kekayaan itu telah menjadi berita yang tersebar kemana mana menyebabkan banyak bangsa bangsa yang mendatangi Negeri Nusantara  yang sebenarnya termasuk didalamnya Laos,Thailand Philiphina ,Birma ,Malaysia,Papua ,Timor Leste,Singapore,Brunei dan Indonesia sendiri yg sekarang.

Adalah banyak bangsa yang coba mencari dan menemukan emas yang banyak itu  tetapi tetap saja tidak ketemu sebab kelihatannya Emas dan barang berharga itu sengaja disimpan oleh orang orang tertentu yang  karena Ilmunya  dibanding manusia lain lebih tinggi maka Kekayaan itu tetap terpelihara dan terjaga jauh dari  pengambilan orang  orang yg tidak berhak memilikinya termasuk ; Inggeris,Belanda,Jepang  yang menjajah kawasan ini  diwaktu yg lalu  telah sekuat tenaga berusaha mencari dan menemukan Harta yang banyak itu tetapi tetap saja tidak ketemu.

Dari Sumber sumber yang layak dipercaya  Kekayaan itu kini telah muncul dan  memperlihatkan diri dengan  cara yang  Allah kehendaki  dan sebentar lagi akan dinikmati oleh Bangsa bangsa di kawasan Nusantara itu sebagai suatu warisan dari para Penguasa saat itu yang sengaja menyimpannya untuk kemashalatan Rakyat.-

Penomena  Mesjid Kubah Emas  di jawa barat adalah contoh kemunculan  Harta  Emas yang banyak itu , hanya saja  hal tersebut baru sebagian kecil  dari harta harta yg tersimpan dengan sangat baik itu  dimana mana tempat dikawasan Nusantara.

Mungkin saja ada satu orang tertentu yg memiliki peta harta  yg banyak itu  yg telah memanfaatkannya untuk kemashalatan bangsa bangsa di dunia selama ini  segera akan mengalihkan pemanfaatan kekayaan itu untuk kemashalatan Bangsa Indonesia yang sekarang  dibawah Kepresidenan SBY.

Penomena kunjungan  Obama ke Indonesia mengindikasikan sesuatu tentang  seseorang di Indonesia memegang peranan penting  selain SBY  sampai Obama mesti datang ke Indonesia  dalam berbagai kesempatan yg memungkinkan.

Dalam forum forum pertemuan Pemimpin Dunia saat ini SBY pun nampaknya sering dipanggil hadir dalam forum tersebut mengindikasikan ada sesuatu yg lain tentang Indonesia saat ini.Sangat kuat dugaan ditahun 2012 ini sampai tahun 2020 sampai Tahun 2030 adalah masa masa dimana Indonesia segera akan menjadi Pemimpin Dunia dibidang ekonomi dengan cara yang sama sekali diluar perkiraan para pakar ekonomi dan professor serta para Doktor yg sudah sering memberikan opini dan ulasanannya tentang ekonomi Dunia.

Dari Sumber sumber yg dapat dipercaya  nampak jelas  Kekuatan ini sengaja di munculkan Tuhan untuk memberi kesempatan kepada bangsa bangsa dikawasan Nusantara untuk mulai menikmati kesejahteraan dan masa masa penuh dengan kemakmuran dan  kejayaan seperti dulu  ketika  nenek moyang mereka menguasai  berbendaharaan  perbendaharaan Uang ,Emas dan perhiasan yg banyak.

Sangat mungkin untuk memenuhi  lapangan pekerjaan yg banyak seperti di Indonesia segera akan muncul proyek proyek  seperti pembuatan Jalan Tol,Kereta Api,pembangkit listrik dalam kapasitas dan jumlah yang massif dibanding APBN yang ada sekarang , sebagai terbosan baru dalam mengatasi  bayangan sebagian ahli yg menyebut Indonesia menuju kepada Negara yang Gagal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline