Lihat ke Halaman Asli

Syamsiah

Trainer

Serunya Wahana Baru Dunia Fantasi

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

[caption id="attachment_215565" align="aligncenter" width="639" caption="dokumen pribadi"][/caption]

Akhir tahun dan memang identik dengan liburan. Pihak Manajemen PT. Pembangunan Jaya Ancol juga tidak mau ketinggalan memanfaatkan momen baik ini. Salah satunya dengan membuka wahana baru di dunia fantasi. Jika sebelumnya wahana penuh atraksi menampilkan atraksi-atraksi film tiga dimensi atau dimainkan oleh robot-robot, maka wahana baru yang bernama Treasure Land: Temple of Fire ini memberikan pertunjukan teater atraksi Live Action Stuntman Show.

Menyaksikan pertunjukan Treasure Land: Temple of Fire layaknya menonton teater, bahkan lebih hidup dari teater karena disertai berbagai aksi spektakuler yang cukup mendebarkan yang disertai dengan beragam efek sepertimultimedia, api, tarian, dan stuntman dari berbagai negara seperti Amerika, China, Jerman, dan Brasil.

[caption id="attachment_215566" align="aligncenter" width="671" caption="dokumen pribadi"]

135598653617314422

[/caption]

Dilengkapi dengan setting suasana yang menarik, wahana baru ini mengambil tema kisah petualangan Indiana Smith, seorang arkeolog yang sedang melakukan pencarian artefak di kuil kuno suku Inca. Petualangan Smith semakin menarik karena dilengkapi berbagai efek yang dialaminya saat mengalami halangan dan rintangan antara lain, jebakan tombak, pedang, dan ledakan.

[caption id="attachment_215569" align="aligncenter" width="645" caption="dokumen pribadi"]

1355986805785698133

[/caption]

Selain itu, sepanjng pertunjukan penonton juga disajikan sound effect canggih sekelas Hollywood yang mengejutkan seperti efek ledakan, batu raksasa runtuh, pasir hisap, tembakan-tembakan dan kapal perang, serta berbagai sarana pendukung yang sangat menghibur.

Melihat penampilannya, wahana ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Oleh karena itu, Direktur Utama PT pembangunan Jaya Ancol Tbk, Budi Karya Sumadi, berharap wahana baru ini mampu mengedukasi anak-anak sehingga dapat memberikan sensasitersendiri. “Persembahan Treasure Land ini kami harapkan dapat melebihi ekspektasi pengunjung dalam menikmati liburan bersama keluarga, kerabat dan handai taulan di Dufan,” ucapnya.

Dengan hadirnya Treasure Land, kita tak perlu ragu lagi mengajak anggota keluarga kita ke dunia fantasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline