Lihat ke Halaman Asli

salsabila husna

Mahasiswa universitas pamulang

Kuliah Kerja Lapangan

Diperbarui: 13 Desember 2023   15:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

kuliah kerja lapangan (KKL) adalah suatu bentuk kegiatan yang memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk terjun langsung dalam masyarakat yang mungkin tidak dapat ditemukan dilingkungan kampus, dan kkl merupakan kegiatan yang memadu observasi serta kunjungan dan wisata mahasiswa ke tempat -tempat instansi, ataupun lembaga yang berkaitan dengan disiplin ilmu ataupun bidang yang di tekuni mahasiswa di perguruan tinggi.

pada bulan agustus 2023 mahasiswa prodi pendidikan ekonomi melakukan kuliah kerja lapangan ke daerah purwokerto dan yogyakarta dan pada kegiatan kkl ini mahasiswa berkunjung ke universitas muhammadiyah purwokerto dan universitas jendral soedirman  setelah itu mahasiswa berkunjung ke radar banyumas. dari kegiatan kkl ini sebagai salah satu syarat dalam penyusunan skripsi dan mahasiswa dapat memahami dan mengaplikassikan apa yang sudah di dapatkan di lapangan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline