Lihat ke Halaman Asli

Salsabila Khalisa

UNTUK MENCAPAI SUKSES TIDAK ADA KATA NANTI DAN TAPI

PPP Sultra Siap Memenangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD

Diperbarui: 27 Oktober 2023   16:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Andi Sumangerukka (sumber: dok pribadi)

Seperti yang sudah kita ketahui, PPP saat ini berkoalisi dengan PDIP dalam Pemilu 2024, kedua partai ini mengusung pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Andi Sumangerukka sebagai Ketua DPW PPP Sultra menyatakan siap untuk membantu memenangkan Ganjar-Mahfud di Sultra, bahkan beliau siap untuk melakukan langkah-langkah yang tepat dan terukur dalam proses dukungannya ini.

Langkah yang diambil DPW PPP Sultra yaitu selain melakukan sosialisasi terkait pasangan ini yaitu DPW PPP Sultra akan aktif berpartisipasi dalam kampanye pemilihan presiden, mereka akan bergerak bersama dengan tim kampanye pasangan Ganjar-Mahfud MD untuk mengorganisir acara kampanye, rapat umum, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan membantu memenangkan pasangan tersebut dalam pemilihan Presiden 2024.

Hal ini secara tersirat menegaskan bahwa ASR betul-betul memiliki mental seorang petarung yang tidak setengah-setengah dalam bekerja, semoga semangat ASR dalam memenangkan Ganjar-Mahfud MD di Sultra ini dapat menular pada kita semua, sehingga kita juga bisa totalitas dalam mewujudkan Sultra harus Sejahtera.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline