Lihat ke Halaman Asli

Salsa Winasti

Perempuan Indonesia

3 Eyeliner Terbaik untuk Pemula, Apa Saja?

Diperbarui: 1 September 2021   16:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto - Pinterest Charlotte Tilbury

Eyeliner spidol adalah eyeliner terbaik untuk pemula. Kenapa? Karena lebih mudah untuk dipakai, cepat kering, serta umumnya waterproof dan smudge proof, sehingga aman untuk para pemula yang masih teledor.

3 Eyeliner Terbaik untuk Pemula

Berdasarkan pengalamanku, inilah 3 eyeliner spidol terbaik untuk pemula:

  • Premiere Beaute Eclipse Eyeliner Silver Swirl Series

Dibanderol dengan harga yang cukup murah, ujung dari eyeliner ini sangat tipis, yaitu hanya 0.4 mm, sehingga tidak akan menggumpal di atas mata. Teksturnya tidak terlalu cair, sehingga tidak akan belepotan. 

Warna hitamnya juga sangat pekat, sehingga bisa memberikan kesan tegas pada mata. Karena memiliki formula waterproof and smudge proof, jadi tidak perlu khawatir akan luntur saat berkeringat. Daya tahannya pun cukup lama, bisa dipakai sepanjang hari di kantor.

  • Make Over Hyperblack Superstay Liner

Di balik packaging yang mewah, tersimpan eyeliner spidol dengan desain yang super elegan. Ujungnya cukup fleksibel, tipis, dan runcing, sehingga mudah untuk diaplikasikan. Eyeliner hitam pekat ini mempunyai tekstur yang cair, tetapi tidak akan belepotan saat digunakan dan ternyata cepat kering.

  • Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Eyeliner

Eyeliner yang benar-benar mirip spidol ini dikemas cantik di dalam kotak mungil dengan warna pink to glossy gold, sehingga menambah kesan mewah. 

Ujungnya yang sangat tipis dan warnanya yang hitam pekat membuatnya mudah untuk diaplikasikan oleh pengguna sekalipun. Tak ketinggalan formula waterproof-nya yang sangat kuat meski dipakai oleh orang yang mudah berkeringat sekalipun.

Dari 3 eyeliner terbaik untuk pemula di atas, manakah yang akan kamu pakai?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline