Lihat ke Halaman Asli

Nadia Salavega

Suka membaca

Cara Mudah Mengisi Saldo Akun Paypal

Diperbarui: 28 Mei 2021   14:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Dalam era transaksi modern tentu saja mendengar kata Paypal sudah tidak asing lagi. Pay artinya adalah pembyaran dan sudah tentu paypal merupakan salah satu model pembayaran yang sudah sah di akui oleh Dunia sampai saat ini dan hampir semua metode pembayaran online jika anda melakukan transaski ke luar negeri misalkan membeli barang maka bisa anda gunakan metode pembayaran paypal tanpa harus menggunakan master card.

Tidak hanya itu, fungsi paypal juga bisa digunakan untuk menerima, dan mengirim pembayaran yang sah dan aman.

Nah, jika anda masih pemula, dan sudah memiliki akun dan bingung cara mengisi saldonya yuk cek panduan lengkapnya dibawah ini:

  • Menggunakan Kartu Kredit

Ini sangat mudah sekali prosesnya, dimana dengan menggunakan kartu kredit jenis apa saja anda bisa dengan mudah melakukan isi saldo ke akun paypal anda dan langsung masuk dan bisa digunakan dalam semua jenis transaksi yang menerima pembayaran lewat paypal.

Misalkan anda ingin membeli domain, kemudian membeli hosting, atau membeli produk berupa barang apa saja di marketplace luar negeri juga bisa.

  • Menerima transfer

Kemudian metode kedua anda akan mendapatkan saldo paypal yang masuk ke akun anda kalau ada teman, dan keluarga yang mengirimkan. Cara mengirim saldo paypal ini usahakan pilih option personal ya supaya free.

Dan prosesnya pun juga sangat gampang, hanya membutuhkan email penerima saja. Nanti anda masukan jumlah nominalnya dan langsung kirim.

  • Membeli balance PayPal.

Cara ini sederhana memang, dimana anda menukar uang dalam kasus ini misalkan anda beli saldo paypal ke trader yang sudah terpercaya. Umumnya harganya akan menyesuaikan dengan kurs dollar yang berlaku saat ini.

Kenaikannya mungkin sedikit, atau juga banyak tergantung dengan nilai tukar rupiah tentu saja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline