Lihat ke Halaman Asli

Ngapain Minder? Pede Saja Fren

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14188600931951214221

Minder itu karena kamu belum meyakini bahwa kamu punya nilai lebih. Keterjebakanmu pada kekuranganmu membuatmu semakin larut pada keyakinan diri kalau kamu beda dan tak bisa seperti mereka.

Cobalah lihat dengan hati yang terbuka, temukanlah apa yang anda miliki dan ketahui apa yang menjadi kekurangan anda. Tapi ndak perlu larut merenungi kekurangan karena Tuhan itu sudah sangat adil memberikan juga kelebihan. Bangkitlah dan coba raih apa yang menjadi cita-citamu. Jadilah diri kamu sendiri fren.

Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dalam bidang tertentu, maka munculkanlah potensi-potensi yang ada di dalam diri kita. Kalaupun kita mempunyai kekurangan itu adalah Anugerah dari Tuhan supaya kita lebih bersyukur dan semakin rendah hati dan makin bersyukur kepada Tuhan.

Inventarisir kekurangan atau hal-hal yang membuat anda kurang percaya diri, dan cobalah jadikan kekurangan itu menjadi potensi yang lebih bagi anda. pasti ada yang unik dan spesial dari masing-masing diri kita. jadi ngapain mesti minder lagi? yuk pede aja fren...

Salam Tulus

[caption id="attachment_360145" align="aligncenter" width="500" caption="Pede Saja Fren"][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline