Lihat ke Halaman Asli

Cara Mudah Memunculkan Aura Pengasihan Diri Secara Alami

Diperbarui: 4 April 2016   17:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Tuhan menciptakan makhluk berpasangan-pasangan, begitu juga dengan manusia"][/caption]Bagi Anda yang mungkin saja mencari amalan pengasihan untuk memunculkan aura pesona, bisa jadi tulisan ini sangat bermanfaat bagi Anda. Ya, baca hingga akhir, maka Anda akan temukan amalan pengasihan yang Anda butuhkan.

Jika ditelisik, tentu saja banyak orang yang membutuhkan pengasihan. Memang, pengasihan ini sangat bermanfaat agar di dalam dirinya terpancar aura pengasihan sehingga banyak orang yang tertarik, terpikat, dan suka dengannya. Bahkan, epngasihan ini bisa juga untuk mendapatkan kekasih idaman atau jodoh sesuai kriteria.

Seseorang yang ingin inner beauty terpancar, tentu saja bisa melakukan berbagai hal. Terutama bagi wanita, tidak menutup kemungkinan juga pria. Misalnya saja melakukan perawatan kulit, wajah, atau tubuh. Itulah yang biasanya dilakukan pada fisik tubuhnya.

Namun, pernahkah Anda berpikir tanpa harus melakukan itu semua, Anda pun mampu memunculkan aura pengasihan di dalam diri Anda? Sebenarnya, ada cara lain yang bisa Anda gunakan. Yaitu dengan melakukan suatu amalan tertentu yang bisa memunculkan aura pengasihan. Contohnya adalah ilmu amalan pengasihan. Lazimnya, orang yang melakukan ilmu amalan pengasihan, ia memiliki daya pancaran pesona yang kuat.

Secara fisik, memang tubuhnya tidak begitu dirawat dengan mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan. Namun, karena ia selalu konsisten melakukan ilmu amalan pengasihan ini, maka pancaran aura pengasihan pun bisa begitu memikat hati orang yang melihatnya.

Saat aura pengasihan telah terpancar, maka semua yang ada di dalam dirinya begitu terlihat menyenangkan jika dipandang. Tutur kata, tingkah laku, pandangan mata, dan segala yang ada di dalam dirinya mampu menarik simpati banyak orang.

Untuk mendapatkan ilmu amalan pengasihan, biasanya seseorang memperolehnya dari seorang pakar spiritual. Bisa berupa mantra atau doa pengasihan. Ada juga yang dikemas dalam bentuk sarana berupa jimat pengasihan. Namun, dalam tulisan ini Anda akan saya bagikan ilmu amalan pengasihan yang bisa Anda amalkan sehari-hari secara gratis. Dan amalan ini termasuk banyak dicari orang.

Memang, sejatinya pengasihan sangat diperlukan karena semua orang memerlukannya. Karena sesungguhnya orang akan suka dan saling mengasihi, menyayangi, dan mencintai, tentu saja ada daya pengasihan di dalam dirinya. Jika daya pengasihan ini tidak ada, maka tak ada lagi rasa menghargai, menghormati, menyayangi, mengasihi, dan mencintai sesamanya. Ini merupakan sifat alamiah yang diberikan oleh Tuhan.

Sesungguhnya, setiap orang memiliki daya pengasihannya masing-masing. Hanya saja levelnya berbeda satu sama lain. Tingkat kekuatannya berbeda-beda. Ada juga yang belum aktif sehingga ia terlihat begitu kurang menyenangkan jika dilihat, apalagi bergaul dengannya sehingga banyak yang tak suka.

Oleh karenannya, perlu dimunculkan dan dibangkitkan. Terlebih lagi jika Anda memiliki ilmu amalan pengasihan, maka dalam diri Anda pun terpancar aura pengasihan sehingga banyak orang yang tertarik pada Anda. Lebih jauh lagi, membantu Anda mendapatkan cinta seseorang.

Ada dua macam pengasihan, yaitu pengasihan yang bersifat umum dan bersifat khusus. Sifat umum lebih ke hal-hal yang bisa membangkitkan daya tarik pada semua orang. Hal ini agar Anda bisa lebih terlihat menyenangkan sehingga banyak orang lebih simpati pada Anda. Bisa untuk memudahkan Anda memperoleh dukungan, mudah mempengaruhi orang lain, mudah dapat relasi, mitra bisnis, rekan kerja, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline