Lihat ke Halaman Asli

Salim Rahmatullah

Scholarship Hunter

Jadi Admin Gara-gara Kompasiana

Diperbarui: 28 September 2015   19:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Horeee,,,,, aku jadi admin. 

 

Sebagai orang yang terlibat dalam dunia pers kampus, meliput adalah hal yang selalu ada dibenakku tiap waktu. Memberitakan suatu hal kepada khalayak adalah hobi yang terlanjur terasah. 

Sampai-sampai, karena sering memberitakan aku didaulat untuk menjadi bagian dari admin sebuah situs. Lalu, aku pikir kompasiana adalah salah satu bagian yang memberikan pengaruh atas didaulatnya diriku.

Ceritanya begini, di suatu sore, aku yang tergabung dalam himpunan mahasiswa nahdlatul wathan ikut meramaikan acara hiziban yang digelar di sekretariat HIMMAH NW Jakarta. Hobi meliputku keluar kala itu, acara itu aku liput lalu aku posting di kompasiana. 

Link tulisan itu aku copy, lalu dikirim kepada ketua dari  HIMMAH NW Jakarta. Sejak saat itu, aku dikenal sebagai orang yang sering bermain dalam dunia maya, bahkan karena aku mempostingnya di kompasiana, ketua HIMMAH NW Jakarta memintaku untuk terus meliput segala acara HIMMAH NW Jakarta.

Well, tak lama setelah itu, HIMMAH NW Jakarta membuat website dan ternyata aku diikutkan dalam tim admin website HIMMAH NW Jakarta. 

Tidak mudah untuk dipercaya, ada banyak orang bermutu bisa saja mengganti posisiku sebagai admin, tapi nyatanya aku dipercaya. Aku ucapkan terima kasih kepada kompasiana karena telah menjadi bagian dijadikannya aku sebagai admin situs HIMMAH NW Jakarta. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline