Lihat ke Halaman Asli

ANTIMAINSTREAM DUDES

4 NASTY TRAVELER UNCLES

Day 2: 5. Hectic S.E.A Aquarium

Diperbarui: 2 Maret 2023   13:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wajah-wajah capek dan kelaparan. (dokpri)

-------

CERITA SEBELUMNYA

-------

Kami sangat terkesan dengan UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE yang megah karena kami belum pernah mengalami taman hiburan kelas atas yang tertata rapi dan canggih seperti ini sebelumnya dalam hidup kami (norak.com).

-------


     Betapapun terkesannya kami, USS SINGAPURA ternyata sangat kecil. Hari masih cerah dan kami telah menyelesaikan satu cluster secara baik.


      Kami memutuskan untuk langsung menyeberang ke S.E.A AQUARIUM yang terletak di sebelah USS sehingga tidak perlu kembali lagi untuk kedua kalinya besok.

      Aquarium yang memiliki nama keren sangat ini, sebenarnya adalah sejenis SEA WORLD ANCOL hanya lebih besar saja.  Di akuarium alih-alih belajar mengenal biota laut  dan menonton amis-amis kecil yang lucu, kami beristirahat dan mendinginkan diri karena lelah dan panas. Kejutan datang ketika kami melihat akuarium terbesar di Asia Tenggara pada waktu itu menghadirkan tangki hiu di ujung tunnel aquarium.

      Mengetahui kepengecutan kami satu sama lain dengan baik, lelucon kering menantang siapa yang berani berenang dengan hiu mendominasi guyonan kami. Sebagai manapun bancinya kami, pada kenyataannya kemungkinan besar kamilah yang akan menakuti hiu-hiu tersebut.

       AC yang dingin membuat kami sangat nyaman. Hanya perut keroncongan yang akhirnya memaksa kami keluar dari tempat jahanam itu.

-------

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline