Lihat ke Halaman Asli

ANTIMAINSTREAM DUDES

4 NASTY TRAVELER UNCLES

Day 2: 2. Universal Studio Round Tofu

Diperbarui: 2 Maret 2023   13:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tahu Bulat Universal Studio/Dokpri

-------

CERITA SEBELUMNYA

Menikmati perjalanan MRT pertama kami dengan kenorakan ultimate dan setelah pintu terbuka, kami harus berhati-hati terhadap gap di pintu untuk kemudian menyambut keliaran UNIVERSAL STUDIO yang sangat berimajinasi.
-------

Kesan pertama melihat UNIVERSAL STUDIO SINGAPURA adalah: tidak ada rasa malunya banget ya bagi mereka untuk meniru konsep theme park nasional kesayangan kita sampai begitu niatnya.

Satu-satunya pembeda adalah UNIVERSAL STUDIO super bersih dan badut mereka dalam keadaan sehat dan tidak begitu sad boy.

Meski tidak begitu bersimpati, demi eksistensi kami di media sosial, kami tetap meminta para badut untuk berfoto bersama tanpa malu-malu.

Saat masuk kami terkejut melihat wahana roller coaster. Awalnya kami mengira roller coaster hanya ada di  bumi Indonesia, tapi  betapa kami sangat salah. Di negara lain mereka ternyata ada juga. Bahkan datang dalam ukuran raksasa. 

DAN ADA DUA !!

Kagum terpana melihat fakta tapi ironisnya tidak satupun dari kami ingin mengendarainya dan datang dengan berbagai macam alasan.

Oiya, satu lagi. Kami punya tips untuk para fanboy dan fangirls ANTIMAINSTREAM DUDES di luar sana (akhirnya akun ini bisa berguna juga); kalau memungkinan, bawa makanan dan minuman dari luar karena harga di dalam taman sudah tidak masuk akal lagi.

Faktor utamanya adalah kekalahan sementara mata uang negara kita dan tentu saja, untuk taman hiburan seperti ini, harga sudah mereka naikan seenak jidat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline