Lihat ke Halaman Asli

Kompasianer Ini Memang Sudah Gila

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Meski sudah tahunan menulis disini, namun untuk menulis satu hari satu postingan sangat-sangat kesulitan. Sebenarnya Ide begitu banyak dibenak yang jadi masalah ketika akan menuangkan ide tersebut kedalam tulisan. Berbeda dengan kompasianer yang satu ini menulis baginya sudah seperti makan minum saja, bayangkan satu bulan bisa posting 70, 80 tulisan bahkan ada yang ratusan.

Sempat saya berpikir mungkin beliau ini memang penulis maksud saya memang berprofesi sebagai penulis di media-media lain dan kompasiana hanya salah satunya.

Dulu pernah saya terkagum-kagum dengan sosok della anna (www.kompasiana.com/108da), ulasan beliau tentang politik dan hukum sangat familiar. Namun sayang penulis "tajam" seperti della anna banyak 'musuhnya' sekarang della anna sudah tidak menulis lagi, kabarnya ada perang di kompasiana dan beliau mengalah mundur teratur, semoga kompasianer yang saya maksud di tulisan ini tidak mengalami hal yang sama dengan mba Della Anna.

KR adalah inisialnya, semoga beliau tetap menulis dan saya bisa menikmati tulisannya.

Selamat sore terima kasih bagi yang sudah membaca tulisan ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline