Lihat ke Halaman Asli

saiful basroni

Guru Pembelajar, Blogger, Penulis

ANBK SD TAHUN 2021

Diperbarui: 16 November 2021   18:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Teknisi, Proktor, Pengawas

Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) untuk jenjang Sekolah Dasar dimulai pada Senin, tanggal 15 - 18 Nopember 2021 untuk gelombang I dan II. 

Pelaksanaan ANBK di SD Muhammadiyah Muara Jawa mengambil jadwal pada gelombang I. Yakni dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa, 15 dan 16 Nopember 2021. Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08.00 waktu setempat. 

Pelaksanaan ANBK di SD Muhammadiyah Muara Jawa pada hari pertama berjalan lancar. Baik sesi I dan sesi II berjalan lancar tanpa kendala. 

dokpri

dokpri

Pada pelaksanaan ANBK hari pertama, peserta mengerjakan literasi membaca dengan sangat cepat. Sebelum waktu habis, peserta sudah menyelesaikan semua tesnya. 

dokpri

dokpri

Pelaksanaan ANBK hari kedua,berlangsung pada hari ini. Selasa, 16 Nopember 2021. Pelaksanaan hari kedua di SD Muhammadiyah Muara Jawa juga berjalan lancar. Namun berbeda dengan hari pertama, para peserta pada literasi numerasi ini, nampaknya mereka membutuhkan waktu  yang lebih lama dibanding dengan mengerjakan literasi membaca pada hari pertama. 

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

Dari 30 peserta sampling dari SD Muhammadiyah Muara Jawa, dapat hadir dan mengikuti ANBK dengan baik pada hari pertama dan kedua.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline