Lihat ke Halaman Asli

SAIFUL AMBRI

Belajar tanpa batas

Menyebut Namamu di Sepertiga Malam adalah Cara Terbaikku

Diperbarui: 11 Mei 2021   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Menyebut Namamu melalui sepertiga malam adalah cara terbaik ku saat Hati ini hanya mampu mencintainmu dalam diam Dan membujuk Rab... Ku, agar Bisa membukakan Kunci Hati yang Hilangg.

Layak nya seperti seperti kisah cinta Nabi Yusuf Dan zulaikha,  saat zulaikha mengejar Yusuf Allah jaukan Yusuf untuk nya. Tapi saat zulaikha mengejar Allah Allah dekatkan Yusuf untuk nyaa, sama seperti kita saat aku Berharap lebih dari kmu Allah buat aku jauh sejauh jauhnya dari kmu,  tapi saat Aku Mengikhlaskan mu,  Allah datangkan lagi kmu untuk Ku, terkadang aku sempat berfikir kisah cinta ini seperti zulaikha Dan Nabi Yusuf yah. . .

Satiap malam aku selalu membujuk Rab Ku... Agar Bisa mempertemukan kita segera Dan ini sudah terwujud ya.. entah kebetulan atau Allah sudah mengabul kan doa yang aku mintah, tapi aku percaya Dan yakin kalau ini bukan hanya kebetulan semata. . . . . 

Dan aku meminta kepada Rab Ku, agar Bisa mempersatukan kita suatu saat nanti  Dan Bisa mendapatkan Kunci Hati yang sudah lama Hilangg entah kemana. . .

Ada Beberapa Hal yang membuat aku mencintain mu dalam  diam, diantara nya ialah kerena Agama mu, Akhlak mu yang sanggat Baik, berbeda degan perempuan lain, pengetahuan mu tentang Agama. . . 

sekarang aku Bisa simpulkan bahwa,  kalo kita dipertemukan bukan Hanya saling menyapa lewat dunia nyata, medsos Dan lain nya, semoga kita Di pertemuman hanya untuk saling men doa kan, mencintai tanpa saling tau, Hanya  Allah la yang menjadi penghubung Rindu rindu yang terpendam 

PESAN AKU. . . . . 

Ter untuk kmu yang selalu ada di Hati, jagan perna Lupain aku yaa semanggat semanggat Nimba ilmu nyaaa.

Semoga cita cita yang di inginkan mudah tercapai  Aamiin. . . . 

Sebelum nya maaf kalo aku mencintai salah satu Sahabat aku duluu.

Matematika kehidupan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline