Lihat ke Halaman Asli

saifudin

bhaktialam

Wisata Outbound Batu Malang Seru dan Menarik

Diperbarui: 17 April 2021   09:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto by wisataoutboundmalang.com

Piknik outbound batu malang ini banyak pencintanya dari anak anak sampai orang dewasa. Fasilitas outbound di malang mempunyai beberapa jenis games yang banyak dan bisa untuk dicoba. Berikut ini terdapat beberapa games outbound malang.

Games outbound :

1. Fliying fox

Fliying fox ini diantaranya game dalam outbound malang, yang mana game ini cukup menguji adrenalin pemainnya. Game ini ialah game yang cukup menakutkan tapi jika pernah coba pasti ingin cobanya kembali.

2. Paintball

Paintball ialah satu permainan yang dikerjakan di rimba rimba atau posisi yang banyak pohonnya. Game ini bisa disebutkan war games, karena pemainnya akan dikasih satu set baju perang perangan dan alat lainnya seperti google atau tembak. Cat yang digunakan dalam permainan ini cukup aman jadi tidak begitu mencelakai.

3. Spider web

Spider web sebuah game outbound malang yang mana peserta outbound akan naiki sebuah tali yang dibuat sama dengan jaring laba laba. karena itu memiliki nama spider web.

4. Lifting water

Permainan lifting water ini ialah game seterusnya yang sering dipakai dalam outbound. Game ini dikerjakan dengan beregu dengan masing - masing anggota seputar 8 - 10 orang. Peserta permainan ini memperoleh 1 buah tongkat yang kelak akan dioper ke peserta seterusnya, barisan yang tercepat ialah pemenangnya.

5. Blind leader

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline