Lihat ke Halaman Asli

Tempat-tempat Terkenal di Kampus UIA gw

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia


oleh Sai ELvarizie pada 14 Februari 2011 jam 15:43

siapa sich yg gak kenal ama UIA...
secara sepanjang jalan raya jatiwaringin menuju kali malah kudu lewatin kampus gw. Para pengendara mobil dan pengendara motordah tidak asing lagi melihat bangunan tua berlapis 8 lantai dan berwarna coklat yang menjadi tempat pusat pendidikan perguruan tinggi.

Namun ada yang lain kalau kita masuk ke pekarangan PLAZA UIA. Terlihat 2 pohon asem kembar menjulang tinggi menyamai lantai gedung tua berwarna coklat. Yaaaa!!! tempat itu adalah tempat yang paling indah di kampus ini, selain tempat nongkrong dan kongkow-kongkow, sering juga dipakai untuk berdiskusi dan dan kelas alam di bawah pohon asem itu.

Ada juga tempat teduh dan sejuk nan asri di PLAZA UIA yaitu beberapa pasang pohon mangga yang melingkari area kampus,,,,,sampai-sampai ada sebutan untuk tempat ini,,,mahasiswa biasa menjulukinya ,,,mangga 1, mangga 2, mangga, 3 dan seterusnya sesuai jumlah pohon tersebut. hahahahaha ada ada saja.

Selanjutnya, ada bata putih dan bata merah. Adalah tempat yang paling sering dikunjungi dan disinggahi oleh para mahasiswa. Selain Ubin dan Keramik putih bersih, tempat ini sangat teduh, Asyiknya buat ngobrol dan ngopi, ada juga sich yang PACARAN,,,,hehehehe biase anak mude,,,,

Kalo bata merah paling sering digunakan untuk internetan bagi mereka yang pencinta akses internet.. karna tempat itu memiliki jaringan hotspot termudah dan tercepat.

Naah itulah tempat- tempat tekenal di kampus gw. tempatnya sejuk, indah, enak buat nongkrong, berdiskusi dan dan kelas alam,,,,pokoknya mau ngapain aja juga enak dah,,,,

yang jelas, tempat sederhana itu gak kalah mewah dibanding tempat bernaung parapejabat-pejabat rektoriat kampus.
Bangunan sederhana itu bisa terlihat mewah dibanding tempat mewah tapi hanya berisi oleh orang-orang berpangkat.>

TULISAN INI DITULIS OLEH
SAIELVARIZIE
DITEMANI 2 POHON ASEM KEMBAR...

UNTUK UIA DARI MAHASISWA-NYA

SILAHKAN KOMMENT




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline