Lihat ke Halaman Asli

Tips Memilih Cover Motor Terbaik

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Hallo selamat pagi, semoga dalam pagi ini kita diberikan kekuatan dan kesehatan selalu ya. Dan sesaat lagi bulan suci Ramadhan akan tiba, kita berdoa kepada Allah semoga kita disampaikan ke dalam bulan yang penuh rahmat.

Oke, pagi ini saya ingin memberikan suatu tips dan juga informasi kepada anda yang sedang mencari produk ataupun alat perlindungan kendaraan bermotor, namun pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang cover motor, nah mengapa cover motor, lalu bagaimana cara menggunakannya dan apa saja fungsinya, simak terus ya...

Mengapa Cover Motor?

Hal yang paling utama mengapa cover motor yang kita gunakan dalam melindungi kendaraan bermotor adalah barang ini sangat simple dan bisa dibawa bawa kemanapun, penyimpanannya pun mudah. Hal lainnya adalah cover motor kualitas bermutu sangat efektif melindungi kendaraan kita dari hal hal yang tidak kita inginkan, mulai dari terkena kotoran ataupun debu, lalu juga terkena hujan asam, dan satu lagi, dengan menggunakan cover motor kita akan terbebas dari tangan jahil yang ingin merampas motor kita.

Memilih Cover Motor Terbaik.

Setelah kita mengetahui fungsi dari cover motor, langkah selanjutnya kita akan mencari cover motor dengan kualitas yang terbaik dan mutu yang terjamin. Paling tidak ada 3 cara memilih cover motor, yang pertama teksturnya harus halus dan lembut, yang kedua tebal, kuat namun juga elastis, dan yang ketiga anti air atau waterproof. Dengan 3 hal diatas makan cover motor yang memenuhi sifat tadi bisa kita katakan sebagai cover motor dengan kualitas yang baik.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat,

Terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline