Lihat ke Halaman Asli

Musim yang Semakin Tidak Tentu

Diperbarui: 20 Juni 2015   05:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Selamat pagi sahabat, pagi ini saya ingin share tentang Musim Yang Semakin Tak Tentu, semoga bermanfaat.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini bukan Juni di tahun 2014, dimana musim yang ada jika kita ukur dengan menggunakan sebuah tradisi, maka musim ini sebenarnya sudah masuk ke musim kemarau atau panas. Namun apa yang terjadi? Hingga tadi malam pun hujan masih mengguyur Indonesia yang kita cintai, dan menurut saya hal ini sangat layak untuk kita kaji lebih dalam.

Tidak hanya hujan yang menjadi fenomena alam, namun juga semakin beraktivitasnya gunung gunung berapi di Indonesia juga menjadikan musim di Indonesia semakin tidak menentu. Imbasnya adalah dimana keamanan dan juga kenyamanan kita dalam beraktivitas juga semakin tidak nyaman, contoh para pengguna kendaraan bermotor dapat dikatakan semakin khawatir dengan kendaraannya, dimana hujan asam dan juga gunung meletus yang mengeluarkan abu dan juga material bisa membuat kendaraan rusak, dan memang selalu kami yakinkan bahwa penggunaan cover motor terbaik itu bisa menjadi solusi atas semua hal tersebut.

Kembali ke masalah alam, kita harus bersyukur tentang sebuah kondisi yang ada, karena hujan dan juga apapun yang terjadi dengan alam pasti mengandung maksud, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Salam sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline