Lihat ke Halaman Asli

Aktif Bermedia Sosial, Stikosa-AWS Meraih Digital Award 2022

Diperbarui: 10 Mei 2022   20:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi -- Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) berhasil Meraih Digital Award 2022, dengan kategori Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik 2022 oleh salah satu media berita online besar yaitu beritajatim.com dan sisanya dimenangkan oleh Universitas Airlangga dan Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Stikosa-AWS merupakan kampus yang aktif dalam ber-media sosial akan kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital. Oleh karena itu Stikosa-AWS dinobatkan sebagai peraih penghargaan tersebut oleh tim panitia seleksi karena memenuhi kriteria aktif dalam bermedia sosial. Selain itu Media sosial STIKOSA - AWS memiliki engagement rate yang bagus, hal ini di dongkrak dari aktif posting, mention, tag dan respon publik digital.

screenshot-2022-05-10-07-51-14-77-c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062-2-627a69dd259d5c1e8a051a93.jpg

Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM. selaku ketua Stikosa-AWS mengatakan "Dengan penghargaan sebagai Media Sosial terbaik ini kita semakin termotivasi dan semangat dalam mencetak sosial media spesialis," setelah menerima penghargaan Digital Award 2022 versi media online beritajatim.com

Acara Penghargaan Berita Jatim Award 2022 diselenggarakan oleh beritajatim.com pada Kamis Siang (31/3/2022) dalam rangka peringatan HUT beritajatim.com yang ke-16 tahun. Acara tersebut memberikan penghargaan ada dua kategori, yaitu, kategori website terbaik dan kategori sosial media terbaik. Kategori website terbaik dan sosial media terbaik ini meliputi perguruan tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan Pemda terbaik. Tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk meningkatkan kompetensi praktisi PR, dan berbagi pengetahuan mengenai membangun citra, membangun hubungan sehat, dan membantu penanganan krisis.

 Acara penghargaan Digital Award 2022 tersebut diselenggarakan di Grand Mirama Mercure Hotel Surabaya, dihadiri Emil Listyanto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur beserta jajaran pimpinan Forkompimda Prov. Jawa Timur. (dmpr)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline