Lihat ke Halaman Asli

Semarak Ramadhan, Rutan Sinjai berbagi Takjil kepada Masyarakat

Diperbarui: 2 April 2024   10:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Sinjai

Dalam Rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Rutan Sinjai melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, Senin (01/04). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60.Pembagian takjil ini merupakan bukti nyata dari kepedulian dan kebersamaan jajaran Pegawai Rutan Sinjai terhadap masyarakat, khususnya selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Pembagian takjil ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, aksi ini dilaksanakan sebagai bentuk wadah untuk membentuk rasa kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian insan pemasyarakatan terutama di bulan suci ramadhan ini," ucap Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko dalam keterangannya.

Karutan juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara kami untuk berkontribusi kepada masyarakat. Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dan melalui pembagian takjil ini, kami ingin menyebarkan kebahagiaan serta meningkatkan kebersamaan antara Rutan Sinjai dan masyarakat sekitar," harapnya. (Humas Rutan Sinjai)

dok. humas Rutan Sinjai

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline