Lihat ke Halaman Asli

Sahrul Arifin

Aku dan kata dan kamu

Prescon Film "Hayya 2"

Diperbarui: 12 Maret 2022   20:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Prescon film Hayya 2 kembali digelar oleh Warna Pictures di Jakarta. Film tersebut merupakan film dari Hayya yang sebelumnya pernah tayang pada 2019 lalu. Kini mereka hadir dan akan menyapa penikmat film yang sudah lama menantikan kehadiran mereka. 

Bicara soal Hayya, film tersebut telah mencapai 750.000 penonton pada 2019 lalu dan banyak hasil penjualan tiket dan keuntungan didonasikan untuk Indonesia, dan Palestina. Juga untuk kemanusiaan. Yang menjadikan film Hayya 2 ini patut untuk dibuat Hayya 2 yang akan tayang 24 Maret nanti.

Akan ada penampilan Ria Ricis, Hamas Syahid, dan geng mereka yang ikut meramaikan film Hayya 2. Apalagi mereka mencari Hayya yang hilang semenjak ada rencana mengembalikan Hayya kembali ke Palestina. Itu membuat Hayya melarikan diri. Ia sudah betah tinggal di Indonesia.

Hayya akhirnya bertemu dengan Lia yang diperankan oleh Dhini Aminarti dan Faisal yang diperankan oleh Dimas Seto. Mereka sangat sangat sayang dengan Hayya dan tidak ingin Hayya pergi dari kehidupan mereka. Konflik dimulai saat Hayya merupakan anak Palestina yang tidak bisa begitu saja diadopsi. 

Begitulah sedikit dari kisah Hayya 2 yang menggelar Prescon nya tadi. Banyak juga awak media yang hadir dalam acara tersebut. Meskipun demikian juga masyarakat menunggu film Hayya 2 ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline